Dark/Light Mode

Inovasi Produk, Lippo Karawaci Luncurkan Rumah Tapak Dua Lantai

Selasa, 7 September 2021 14:00 WIB
Inovasi Produk,  Lippo Karawaci Luncurkan Rumah Tapak Dua Lantai

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Lippo Karawaci Tbk. (LPKR) sejak awal masa pandemi di tahun 2020 konsisten melakukan inovasi produk dengan meluncurkan rumah tapak dua lantai Cendana Series dengan price setting antara Rp 500 jutaan hingga Rp 1 miliar.

“Kami meyakini bahwa fundamental permintaan masyarakat yang ingin membeli rumah perdana sangat baik," ujar CEO Lippo Karawaci Tbk. (LPKR), John Riady, Selasa (7/9).

Baca juga : Hari Pelanggan Nasional, Ralali Luncurkan Pembayaran Paylater

John mengatakan permintaan properti terbesar berasal dari rumah tapak dengan harga di bawah Rp 2 miliar, dimana pembelinya sekitar 80 persen merupakan pasar perdana.

"Jadi inilah yang saya pikir real economy dan real demand yang harus didukung dan harus terus kita kembangkan," ujarnya.

Baca juga : Maybank Indonesia Luncurkan Tabungan U & U iB

Ia mengatakan LPKR akan terus tumbuh dan melihat bahwa memang permintaannya besar. Pada tanggal 5 Juni 2021 lalu, saat meluncurkan Cendana Parc yang berhasil sold out 467 unit hanya dalam waktu 5 jam, bahkan mengalami oversubscribed hingga dua kali lipat.

"Dalam menanggapi permintaan pasar yang sangat besar, kami menghadirkan klaster terbaru Cendana Parc North.” ujar John.

Baca juga : Luhut Dan Moeldoko Tak Tahan Difitnah

Pendapatan pra-penjualan LPKR melesat 122 persen YoY menjadi Rp 2,33 triliun di Semester I/2021. LPKR sudah merealisasikan 67 persen dari target pra-penjualan pada 2021 sebesar Rp 3,5 triliun.

Dengan peluncuran Cendana Parc North di Lippo Karawaci dan beberapa klaster di Lippo Cikarang pada semester kedua tahun ini, LPKR akan mampu mencapai target rencana bisnis dengan proyeksi pertumbuhan penjualan mencapai 30 persen.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.