Dark/Light Mode

Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals, Sour Sally Tawarkan Produk Yogurt Unggulan

Kamis, 9 September 2021 17:15 WIB
Kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals, Sour Sally Tawarkan Produk Yogurt Unggulan

RM.id  Rakyat Merdeka - Salah satu langkah kecil yang dapat dilakukan untuk menjaga kesehatan tubuh di tengah pandemi adalah dengan memastikan asupan gizi yang masuk sudah mencukupi kebutuhan nutrisi harian.

Sour Sally sebagai salah satu pelopor frozen yoghurt di Indonesia hadir menemani kegiatan ngemil masyarakat dan menjadikan kebiasaan ngemil sehat yang kaya akan nutrisi baik untuk tubuh.

Head of Marketing Sour Sally Group, Adhi Putra Tawakal mengatakan, pihaknya sangat memahami bahwa kini masyarakat semakin sering ngemil untuk mengisi waktu luang, yang juga didorong untuk tetap mengonsumsi makanan yang kaya akan nutrisi dan gizi.

Baca juga : Semangat Super ShopeePay Tingkatkan Transaksi Digital Saat Pandemi

"Sour Sally menyediakan frozen yogurt sebagai pilihan camilan yang memiliki manfaat baik bagi tubuh. Black Sakura, kreasi original Sour Sally berupa frozen yogurt berwarna hitam dengan kandungan activated charcoal (arang) dan sakura blossom infusion, sangat populer untuk membantu detoksifikasi tubuh," ujar Adhi.

Selain kandungan probiotik, yogurt juga mengandung banyak nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Oleh karena itu, yogurt yang bisa jadi pilihan terbaik untuk kamu yang ingin jajan tapi tetap sehat, baik bagi anak-anak, remaja, orang dewasa, hingga lansia.

Sour Sally juga menyajikan variasi non-fat frozen yogurt atau ‘Fro-yo’ sejak 2008.Terbuat dari bahan-bahan terbaik, Sour Sally tersedia dalam berbagai rasa, yaitu original, strawberry, green tea, dan juga black sakura.

Baca juga : Qoala Hadirkan Proteksi Smartphone

Pelanggan dapat menikmatinya dengan voucher cashback 100 persen di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals.

Kamu bisa mendapatkan segudang manfaat dan kenikmatan frozen yogurt dengan lebih hemat dan menguntungkan selama periode 9.9 Super ShopeePay Deals.

Nikmati voucher cashback 100 persen yang dapat dibeli seharga Rp 99 untuk setiap transaksi menggunakan ShopeePay di seluruh gerai Sour Sally.

Baca juga : ShopeePay Permudah Gen Z Kantongi Cuan

Khusus di hari puncak promo tanggal 9 hingga 12 September mendatang, kita dapat menikmati voucher cashback 100 persen hanya dengan Rp 1. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.