Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Semangat Super ShopeePay Tingkatkan Transaksi Digital Saat Pandemi

Jumat, 27 Agustus 2021 10:27 WIB
Semangat Super ShopeePay Tingkatkan Transaksi Digital Saat Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - Shopeepay, kembali mengumumkan terselenggaranya kampanye tahunan ikonik, 9.9 Super ShopeePay Deals yang berlangsung pada 28 Agustus hingga 12 September 2021, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals menghadirkan sederet promo menarik yang menguntungkan, sekaligus menjadi momen penegasan Semangat Super ShopeePay untuk terus meningkatkan pelayanan demi memberikan pengalaman transaksi digital terbaik bagi seluruh pengguna.

Ketua Komisi Advokasi Badan Perlindungan Konsumen Nasional Republik Indonesia, Dr. Rolas Sitinjak, S.H., M.H., IPC., CLA., mengatakan, Perubahan perilaku masyarakat Indonesia yang saat ini semakin mengandalkan layanan pembayaran digital harus diiringi dengan ekosistem industri yang baik demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat sebagai pengguna. Dibutuhkan langkah strategis dari penyedia layanan yang berfokus pada hak-hak pengguna, seperti hak atas keamanan dan kenyamanan yang tertuang dalam Undang-Undang No. 8 Tahun 1999 tentang Perlindungan Konsumen. Harapannya, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals dan Semangat Super yang diusung oleh ShopeePay dapat menjadi landasan fundamental yang kuat dalam menyediakan layanan yang menjawab kebutuhan masyarakat.

Baca juga : Begini Jurus BI Siapkan Transformasi Digital

Head of Campaigns and Growth Marketing ShopeePay, Cindy Candiawan menuturkan, Tingginya tingkat pemanfaatan layanan pembayaran digital saat ini tentunya menjadi semangat kami untuk terus berinovasi menghadirkan layanan dan penawaran yang sesuai dengan kebutuhan dan preferensi pengguna.

"Dengan mengusung semangat Hari Pelanggan Nasional yang juga diperingati pada bulan September, kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh pengguna sekaligus langkah nyata dalam menyediakan pengalaman transaksi digital terbaik yang juga dikukuhkan melalui Semangat Super ShopeePay.” jelas Cindy dalam konferensi pers virtual "9.9 Super ShopeePay Deals (26/8).

Baca juga : Langkah Penting Indonesia Menarik Investor Asing Saat Pandemi

Menurutnya, dalam semangat Super ShopeePay terdiri atas tiga pilar utama, sebagai berikut, pertama Ekosistem Super Lengkap, kedua Transaksi Super Aman & Nyaman dan ketiga Super Menguntungkan ShopeePay berupaya untuk terus menjadi layanan yang super menguntungkan dengan menghadirkan berbagai penawaran terbaik sesuai kebutuhan para pengguna, salah satunya melalui kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals.

Selama dua pekan ke depan, seluruh pengguna dapat menikmati beragam keuntungan spesial, seperti Voucher Cashback 100% untuk berbelanja di ratusan merchant favorit, Flash Sale voucher Rp1 yang diadakan hingga 7x dalam sehari, serta in-app games terbaru Gosok ShopeePay untuk mendapatkan bonus emas setiap hari. Lebih spesial lagi, di hari puncak tanggal 9 September mendatang, pengguna bisa meraih emas total Rp2 miliar dengan Gosok ShopeePay, Promo Kilat 9x sehari di jam tertentu, serta ShopeePay Deals Rp1.

Baca juga : Kenali Kemasan Makanan yang Higienis dan Ekonomis Selama Pandemi

Sementara itu Sebagai Presenter dan Pengguna Setia ShopeePay, Patricia Gouw menyambut gembira serangkaian promo menarik dan menguntungkan yang dipersembahkan ShopeePay. “Pandemi memang telah mengubah kebiasaan transaksi harian saya menjadi serba digital, terutama saat melakukan transaksi kuliner dan belanja kebutuhan harian. Hadirnya deretan promo spesial di kampanye 9.9 Super ShopeePay Deals ini memang ditunggu-tunggu agar masyarakat semakin semangat memanfaatkan pembayaran digital,” pungkas Patricia Gouw. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.