Dark/Light Mode

Permintaan Pasar Meningkat, Tahun Ini Paramount Land Luncurkan 4 Produk Properti

Sabtu, 11 September 2021 11:29 WIB
Direktur Marketing Sales Paramount Land, M. Nawawi. (Foto: Istimewa),
Direktur Marketing Sales Paramount Land, M. Nawawi. (Foto: Istimewa),

 Sebelumnya 
"Data Bank Indonesia saat ini menunjukkan pertumbuhan kredit konsumsi terus meningkat terutama pada KPR. Untuk mendukung hal tersebut, kami akan terus memberikan program-program dan kemudahan kepemilikan rumah bagi konsumen,” ujarFelicia.

Baca juga : Kemenhub Serahkan Kasus Meninggalnya Taruna PIP Semarang Ke Polisi

Direktur Marketing & Sales Paramount Land, M. Nawawi mengatakan menjelaskan, pihaknya optimis bahwa sektor properti terus bangkit dan kebutuhan akan hunian masih cukup tinggi.

Baca juga : Perkuat Digital Banking, BNI Andalkan 3 Produk Champion

Hal ini terbukti selama pandemi Covid-19, Paramount berhasil menjual 2.700 unit properti. Ini membuktikan bahwa kebutuhan rumah maupun untuk investasi masih tinggi.

Baca juga : Ditetapkan Tersangka, Bupati Banjarnegara Langsung Ditahan KPK

"Selama tahun 2020 Paramount Land telah berhasil meluncurkan 7 produk baru properti dan tahun 2021 kami sudah meluncurkan 4 kali produk properti dan semuanya terserap pasar dengan baik," pungkas Nawawi. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.