Dark/Light Mode

Permintaan Meningkat, Penjualan Rumah Tapak Lippo Karawaci Naik 20 Persen

Senin, 13 September 2021 15:40 WIB
Permintaan Meningkat, Penjualan Rumah Tapak Lippo Karawaci Naik 20 Persen

 Sebelumnya 
Cendana Parc North merupakan klaster yang kedelapan sejak peluncuran klaster Cendana Series yang pertama di tahun 2020.

"Kami tetap menjaga komitmen kami untuk menyediakan rumah yang mementingkan kualitas dengan harga terjangkau. Berlokasi di tengah kota Lippo Village dengan semua fasilitas kota yang sudah matang," ujar John.

Baca juga : Permintaan Pasar Meningkat, Tahun Ini Paramount Land Luncurkan 4 Produk Properti

John menambahkan beberapa klaster yang LPKR luncurkan tahun lalu, saat ini sudah mulai hand over. Di tengah kendala masa pandemi dengan pemberlakuan PPKM. "Kami bersyukur bahwa semuanya berjalan dengan lancar sehingga dapat melakukan serah terima tepat waktu.” ujarnya.

Keberhasilan LPKR dalam penjualan Cendana Parc North mendukung realisasi pencapaian revisi target pra-penjualan 2021 yang naik 20 persen menjadi Rp 4,2 triliun dari target semula Rp 3,5 triliun.

Baca juga : PLN Catat Konsumsi Listrik Naik 4,4 Persen

Selain Cendana Parc North yang berlokasi di Lippo Village, LPKR menargetkan hasil penjualan produk apartemen yang baru selesai konstruksi serta kelanjutan penjualan tanah industri dan properti komersial di Lippo Cikarang. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.