Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Swiss Belresidences Kalibata, Jakarta Tawarkan Suasana Khas Pedesaan

Selasa, 31 Agustus 2021 11:47 WIB
Swiss Belresidences Kalibata, Jakarta Tawarkan Suasana Khas Pedesaan

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, di Bulan September 2021 ini menghadirkan berbagai penawaran menarik, tentunya dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan mulai dari kegiatan Sarapan di akhir pekan, paket harga kamar menarik, tantangan berhadiah bagi tamu, diskon istimewa serta berbagai makanan dan minuman, tersedia di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, dan Room Service.

General Manager, Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, Agung Anto Wibowo dalam keterangan tertulisnya mengatakan, Akhir pekan menjadi fokus utama di bulan September. Ada Kampoeng Sarapan, yaitu sarapan di setiap Hari Minggu, menikmati berbagai menu Nusantara, dengan hanya IDR 98.000net/orang. Acara ini dilakukan di area outdoor, yaitu di Jade Terrace dan taman hijau terbuka yang biasa kita sebut sebagai Treepit. Kursi diatur agar suasana nyaman layaknya di pedesaan, dan ada pilihan tempat duduk lesehan juga. Ada juga Intimate Romantic Stay mulai dari Rp1.000.000net per malam, sudah termasuk makan malam romantis di kamar untuk 2 orang. Penawaran menarik lainnya, yaitu Weekend Latte Class, yaitu bagi tamu yang tertarik untuk belajar membuat Latte, akan kami berikan short class di Jade Lounge Bar kami, dan diberikan Diskon 20% untuk pemesanan kopi sebagai hadiahnya.

Baca juga : Golkan Lima Sasaran Besar

Menurutnya, Bagi yang sudah merasa bisa membuat Latte, kami memberikan tantangan Latte Art Challenge, yaitu memvideokan dan memfoto ketika pembuatan Latte, dan mempostingnya di akun IG pribadi serta tak lupa men-tag akun Hotel, maka selain mendapatkan langsung Diskon 30% untuk pemesanan kopinya, ia juga berhak mempertandingkan postingannya.

Pemenang dengan jumlah Like terbanyak akan diberi Hadiah Voucher F&B senilai IDR 500.000net di akhir Bulan September 2021. Berbagai hidangan istimewa tak ketinggalan, mulai Grilled Chicken with Mushroom Duxelle, Chicken Wings with Cheese Sauce hingga cake of the month-nya adalah Chocolate Devil Cake. Selain itu, masih ada Pizza To Go, yaitu berbagai pilihan pizza a la Italia berukuran besar, hanya seharga Rp100.000net per buah, dan juga berbagai pilihan mocktail of the month.

Baca juga : Tinjau Vaksinasi Di Kaltim, Jokowi Pastikan Pasokan Vaksin Aman

Menurunnya, pada bulan september ini kasus Covid-19 membuat kita merasa lebih nyaman, tentunya ini stimulasi positif bagi roda perekonomian, khususnya bagi kami, pelaku pariwisata. Kami dapat kembali berkarya dan beraktifitas. Meskipun dalam situasi yang tidak mudah, rasa optimis ini membuat suasana terasa lebih baik, oleh karenanya patut di apresiasi, khususnya bagi siapa saja yang selama ini belum dapat saling bertemu-sapa atau sekedar menikmati akhir pekan yang santai, ini adalah momen yang tepat untuk memulai.

"Kebosanan akibat kurang aktifitas selama PPKM tentunya membutuhkan suasana nyaman dan udara segar. Kampoeng Sarapan, kami adakan di area taman terbuka, yang selama ini selalu menjadi favorit tamu-tamu kami untuk melepas lelah. Kami berusaha mengakomodasi segala kebutuhan tamu, baik itu sekedar menikmati kuliner, tinggal bersama kami, ataupun mengadakan berbagai kebutuhan acara,” Pungkas Agung. (ARM)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.