Dark/Light Mode

Luncurkan Program KEJAR, Karier.mu Dukung Masyarakat Asah Potensi

Kamis, 16 September 2021 21:31 WIB
Peserta Prakerja mengikuti program KEJAR Karier.mu. (Foto: Karier.mu)
Peserta Prakerja mengikuti program KEJAR Karier.mu. (Foto: Karier.mu)

 Sebelumnya 
Untuk hadiah bulanan dan utama, peserta Kartu Prakerja yang menang akan diberikan modal usaha puluhan juta rupiah. Sedangkan untuk hadiah dua mingguan, peserta Kartu Prakerja yang menang akan mendapatkan uang senilai Rp 500.000 yang ditransfer ke rekening pemenang dan sebuah gadget yang dapat menunjang karier atau bisnis yang sedang dijalankan.

Untuk memenangkan hadiah utama, peserta Kartu Prakerja harus mengunduh model bisnis atau plan karier yang ingin dicapai 5 tahun ke depan. "Kemudian pemenang akan diberikan modal bisnis senilai Rp 25 juta untuk 12 orang pemenang," pungkas Radinka.

Baca juga : Bakrie Diburu Sri Mulyani

Karier.mu Prakerja telah memberikan ratusan pelatihan yang diikuti jutaan peserta dari seluruh Indonesia yang ingin mencapai impiannya. Siti Uljanah, salah seorang alumni Karier.mu, mengakui program pelatihan pengelolaan warung kopi yang dia ikuti sangat mudah dipahami, mulai dari awal pengolahan biji-bijian kopi hingga menjadi secangkir minuman yang nikmat untuk dihidangkan.

"Pelatihan ini membuat saya bertekad ingin membuka kedai warung kopi. Semoga dengan mengikuti pelatihan, bisa membantu karir saya dan juga perekonomian keluarga," kata Siti, melalui platform media sosial Instagram.

Baca juga : Berantas Korupsi Di Mataram, KPK Gandeng Tokoh Agama Dan Masyarakat Adat

Alumni Karier.mu lainnya, Alqobari Diki mengaku senang ketika mengikuti program pelatihan 'Melayani Pelanggan bagi Customer Service' dan 'Membuat Perencanaan Marketing'. Menurutnya, kedua materi yang disampaikan para mentor Karier.mu tidak membosankan dan menarik. Sehingga mampu membuka wawasannya serta menambah ilmu pengetahuannya atas kedua bidang tersebut.

"Fitur aplikasinya lengkap, transaksi kelasnya mudah, dan kualitas pelatihannya terbaik," ujar Diki. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.