Dark/Light Mode

Beberkan Kinerja Semester I

Jasa Raharja Makin Gesit Layani Korban Lalu Lintas

Selasa, 21 September 2021 18:30 WIB
Laporan capaian kinerja PT Jasa Raharja (Persero) semester I-2021. (Foto: Dok. Jasa Raharja)
Laporan capaian kinerja PT Jasa Raharja (Persero) semester I-2021. (Foto: Dok. Jasa Raharja)

 Sebelumnya 
Terkini, Jasa Raharja menerapkan system aplikasi SiVera yaitu Sistem Verifikasi Rawatan Digital. Sistem ini merupakan hasil sinergi dengan pihak ketiga dalam pengendalian biaya rawatan korban, sehingga verifikasi dapat dilakukan secara online.  

Pada kesempatan ini, Jasa Raharja juga  melaporkan bahwa pihaknya telah menyelenggarakan program tanggung jawab sosial untuk masyarakat.

Baca juga : Pegadaian Kantor Wilayah IX Jakarta 2 Gelar Vaksinasi di Wilayah Banten

Di antaranya, bantuan sosial kepada korban bencana alam, pemberdayaan ekonomi masyarakat,  pelatihan wirausaha kepada ahli waris korban kecelakaan, dan pelatihan digital dan barista kepada disabilitas dan penerima  manfaat Jasa Raharja.

Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A  Purwantono mengungkapkan, capaian positif Jasa Raharja buah hasil transformasi digital. 

Baca juga : Penumpang Pesawat Mulai Merangkak Naik

“Dengan transformasi digital, sistem tata Kelola perusahaan dapat dilaksanakan dengan lebih efektif dan efisien.  Sehingga pelayanan kepada masyarakat semakin cepat dan mudah serta dapat berkontribusi dengan memberikan deviden untuk negara” tutup Rivan. [KW]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.