Dewan Pers

Dark/Light Mode

Khusus Generasi Produktif

Sun Life Launching Dua Produk Proteksi Kesehatan

Rabu, 22 September 2021 18:02 WIB
ilustrasi (foto: Ist)
ilustrasi (foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life Indonesia) memperkenalkan solusi proteksi kesehatan terbaru untuk generasi produktif, dengan fitur cerdas yang dapat memenuhi kebutuhan proteksi kesehatan, yaitu Si Bijak Hari Tua dan Si Bijak Warisan.

Elin Waty, Presiden Direktur Sun Life Indonesia mengatakan kehadiran dua solusi Si Bijak dapat menjadi pilihan untuk memenuhi kebutuhan perlindungan jangka panjang sesuai dengan tahapan kehidupan. 

“Kami berharap, generasi muda tidak lagi menunda memulai perencanaan keuangan masa depan,” ujar  Elin dalam keterangan resminya, Rabu (22/9).

Berita Terkait : Komunikasi Pemerintahan Pengaruhi Disiplin Prokes Melawan Covid-19

Si Bijak Hari Tua merupakan solusi kesehatan yang dihadirkan sebagai jawaban bagi generasi produktif yang menginginkan proteksi kesehatan tambahan untuk melengkapi asuransi yang sudah diterima melalui perusahaan tempatnya bekerja.

“Perlindungan kesehatan dengan fitur yang kami sebut Smart Health Auto Switch yang dengan cerdas mampu menyesuaikan manfaat perlindungan kesehatan sesuai kebutuhan, baik ketika masa produktif, maupun ketika masa pensiun,” imbuh Elin.

Si Bijak Hari Tua memberikan perlindungan terhadap empat jenis penyakit kritis di usia produktif, yaitu stroke, kanker, jantung dan gagal ginjal. Ketika memasuki usia pensiun, produk ini secara otomatis akan beralih dengan memberikan perlindungan kesehatan berupa perawatan medis lengkap. 

Berita Terkait : Ketua Satgas Imbau Vaksinasi Harus Sejalan Dengan Prokes Ketat

Di samping itu, Si Bijak Hari Tua juga memberikan keunggulan lain di antaranya memberikan perlindungan manfaat hingga 100 tahun, memiliki perlindungan perawatan medis komprehensif di usia pensiun hingga usia 100 tahun, dan dilengkapi wealth optimizer berupa total manfaat bonus yang dapat memberikan potensi tambahan dana pensiun.

Sementara itu, Si Bijak Warisan dihadirkan sebagai solusi untuk mempersiapkan peninggalan demi kesejahteraan keluarga. Harapannya, generasi yang saat ini produktif bisa menggunakan proteksi ini untuk generasi penerusnya.

Fitur-fitur yang diberikan dari produk Si Bijak Warisan ini, antara lain perlindungan jiwa seumur hidup hingga usia 100 tahun dan pilihan fleksibilitas perencanaan warisan yang dapat disesuaikan dengan dana dan kebutuhan, salah satunya tambahan uang pertanggungan yang terus bertambah otomatis 10% setiap tahun, hingga total 200% uang pertanggungan. [EFI]