Dark/Light Mode

Kotasweater Luncurin Produk Baru Bagi Yang Mau Tampil Beda

Kamis, 23 September 2021 18:51 WIB
Kotasweater Luncurin Produk Baru Bagi Yang Mau Tampil Beda

RM.id  Rakyat Merdeka - Kotasweater sebuah platform khusus milik pengusaha lokal, menjual berbagai macam produk pakaian secara online di marketplace. 

Produk seperti kaos, sweater, kemeja, jaket hingga celana yang dijual, cocok digunakan untuk pria dan wanita. 

Owner Kotasweater Fendi menyebutkan, platform ini terbentuk diawal saat masa pandemi Covid-19 yang melanda seluruh dunia, termasuk Indonesia.

Dijelaskan, banyak orang yang mulai beradaptasi dan melakukan segala aktivitas dari rumah, salah satunya adalah bertransaksi secara online di marketplace.

Baca juga : Gubernur Kamil Luncurkan Petani Lebah Madu Milenial

Saat itu kata dia, banyak pula teman, tetangga, maupun kerabat yang mulai membuka usaha kecil - kecilan agar dapat bertahan hidup selama pandemi. 

"Namun teknik promosi yang dilakukan tergolong kurang efisien karena masih sebatas promosi melalui akun sosial media pribadi itupun tidak konsisten. Sehingga kami terpikir untuk membangun platform yang mendukung produk - produk lokal," katanya.

Melihat peluang tersebut, Fendi bersama teman-temannya memutuskan membuat platform khusus yang mempermudah pengusaha lokal untuk berpromosi dan juga bertransaksi secara online maupun offline.

Dijelaskan, Kotasweater mempunyai Visi membangun image yang dapat menarik minat konsumen untuk menggunakan dan bangga dengan produk lokal. Tumbuh bersama hingga mampu bersaing di pasar internasional.

Baca juga : Luhut Bilang Terkendala Tapi Bisa Terkendali

Dengan desain dan warna basic namun tetap stylish, produk Kotasweater ini bisa dikenakan baik oleh laki-laki maupun perempuan. Tak perlu khawatir salah pilih ukuran, karena Kotasweater memberikan foto detail produk dan size chart untuk konsumen.

Dengan misi membangun platform khusus macam - macam koleksi produk - produk pakaian seperti kaos, sweater, kemeja, jaket hingga celana.

Kotasweater juga sebagai wadah layanan untuk marketplace (toko online) khusus produk-produk lokal Indonesia.

Maupun gerai atau toko apapun jenisnya yang di peruntukkan untuk produk dari seluruh Indonesia.

Baca juga : Luuk de Jong Siap Tampil Beda Di Barcelona

"Kedepannya Kotasweater akan membuka jaringan berbagai marketplace ke seluruh Indonesia," tutupnya. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.