Dark/Light Mode

Dukung PTM, CIMB Niaga Finance Gelar Vaksinasi Untuk 2.000 Pelajar Di Bandung

Selasa, 28 September 2021 18:39 WIB
Dukung PTM, CIMB Niaga Finance Gelar Vaksinasi Untuk 2.000 Pelajar Di Bandung

RM.id  Rakyat Merdeka - PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance) menggelar Program Vaksinasi Covid-19 kepada siswa/siswi pelajar SMU se-Jawa Barat pada Selasa (28/9) di SMK Negeri 3 Bandung, Jawa Barat.

Ditargetkan, vaksinasi kali ini bisa menyasar 2.000 pelajar.Mengingat, kegiatan vaksinasi diselenggarakan dalam rangka mendukung program pemerintah, dalam percepatan pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas.

Baca juga : Bantu Tangani Covid, Perbarindo-LPS Gelar Vaksinasi Di Jepara

Kegiatan ini merupakan hasil kolaborasi CIMB Niaga Finance, Jabar Bergerak dan Rumah Sakit TNI Angkatan Udara Lanud Sulaiman, dan SMK Negeri 3 Bandung serta didukung oleh Kementrian Pendidikan Kebudayaan Riset dan Teknologi (Kemdikbudristek), Pemerintah Provinsi Jawa Barat, Kementerian Kesehatan (Kemenkes).

Presiden Direktur CIMB Niaga Finance Ristiawan Suherman mengatakan, program Vaksinasi Covid-19 untuk pelajar ini, selain dapat mendukung pembentukan kekebalan kelompok (herd immunity), juga sebagai perlindungan generasi muda penerus bangsa.

Baca juga : Lindungi Kelompok Rentan, Risma Prioritaskan Vaksinasi Untuk Penyandang Disabilitas

“Seiring membaiknya situasi pandemi di Indonesia khususnya di wilayah PPKM level 1-3, program vaksinasi pelajar ini diharapkan dapat memaksimalkan perlindungan pelajar dari paparan Covid-19, sekaligus memberikan rasa aman bagi pelajar dalam mengikuti PTM terbatas sehingga Pendidikan dapat bangkit serta dapat mewujudkan merdeka belajar,” imbuhnya dalam keterangan resmi, Selasa (28/9).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.