Dark/Light Mode

Cegah Penyebaran Covid, IKEA Jakarta Garden City Gelar Vaksinasi Massal

Kamis, 30 September 2021 15:17 WIB
Cegah Penyebaran Covid, IKEA Jakarta Garden City Gelar Vaksinasi Massal

 Sebelumnya 
Menteri Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Indonesia, Teten Masduki, menyambut baik inisiasi IKEA Indonesia untuk bekerja sama dalam mendukung promosi dan pemasaran produk UKM sektor kerajinan, fashion, dan personal care melalui program Teras Indonesia.

Kerja sama ini merupakan momentum untuk mendorong produk UKM naik kelas sekaligus mengangkat narasi produk UKM Indonesia dengan kualitas yang tidak kalah saing dengan brand besar.

Baca juga : Pangdam Kasuari Gelar Harmonisasi Papua Barat

 “Saya ingin mengajak perusahaan besar lain untuk terus bersinergi bersama pemerintah dalam upaya mendorong UKM masuk dalam rantai pasok nasional dan global," ujar Teten.

Sementara itu Duta Besar Swedia untuk Indonesia, HE Marina Berg, juga mengekspresikan perasaan senangnya atas pembukaan toko IKEA Jakarta Garden City.

Baca juga : Bantu Tangani Covid, Polda Metro Gelar Vaksinasi Di Cisauk Tangerang

“Sejak kehadiran IKEA pertama di Indonesia pada tahun 2014, akhirnya IKEA membuka toko pertamanya di Jakarta hari ini. Saya percaya hadirnya IKEA Jakarta Garden City dapat membawa berbagai peluang baru, serta semakin memperkuat hubungan Indonesia dengan Swedia yang sudah terjalin dengan sangat baik selama ini,” ujarnya. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.