Dark/Light Mode

HUT Ke-30, Multifortuna Sinardelta Hadirkan Konsep Baru Pemasaran Alat Rumah Tangga

Kamis, 30 September 2021 16:59 WIB
HUT Ke-30, Multifortuna Sinardelta Hadirkan Konsep Baru Pemasaran Alat Rumah Tangga

 Sebelumnya 
PT Multifortuna Sinardelta berdiri berdiri tahun 1991, mengembangkan divisi usahanya mencakup bidang peralatan rumah tangga, seperti peralatan masak, peralatan makan dan minum (F&B), fashion; produk-produk lifestyle.

Baca juga : Ketahanan Pangan Kita Bisa Terganggu

"Perusahaan terus bersiap menghadapi trend bisnis sesuai kebutuhan costumer yang akan semakin memilih peralatan yang memiliki fitur digital, design unik sekaligus ramah lingkungan," ujar Janki.

Baca juga : PointStar Hadirkan Kelas Juara Jadi Platform Komunitas Belajar

Sementara itu, lifestyle influencer Janissa Pradja mengatakan sepakat dengan pernyataan Janki Cahyadi yang menyebut kebutuhan akan peralatan rumah tangga yang semakin smart atau digital serta ramah lingkungan akan semakin meningkat. Karena itu, produsen peralatan rumah tangga akan menyesuaikan trend ini.

Baca juga : HUT Ke-8, Pertamina Lubricants Terus Berkontribusi Untuk Industri Pelumas Di Tanah Air

“Smart appliances berkembang sesuai dengan perkembangan Internet of Things (IOT), artinya produk-produk yang lebih efisen energi atau ramah lingkungan, dan tentunya lebih sehat. Saya melihat PT Multifortuna telah beradaptasi untuk perubahan ini,” ujar Janissa Pradja. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.