Dark/Light Mode

Perkenalkan Budaya Masak Ala Korea

Kolaborasi KCCI Dan CJ Indonesia Gelar Halal Gochujang

Kamis, 30 September 2021 20:55 WIB
Para pemain Web Series Masak Yuk! bersama Direktur KCCI Kim Yong-Woon dan Presdir CJ Indonesia Shin Hee Sung pada Kamis (30/9) di CGV Grand Indonesia. (Foto: Istimewa)
Para pemain Web Series Masak Yuk! bersama Direktur KCCI Kim Yong-Woon dan Presdir CJ Indonesia Shin Hee Sung pada Kamis (30/9) di CGV Grand Indonesia. (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Apalagi K-wave di Indonesia saat ini sangatlah tinggi, maka kami kedepan juga berencana untuk menghadirkan produk halal lebih banyak lagi dari CJ," ujarnya.

Baca juga : Dubes Kamapradipta Isnomo, Napak Tilas Sejarah Indonesia Di Gothenburg

Gochujang Halal ini juga telah digunakan pada produk baru di Tous Les Jours yaitu Roti Crocket dan juga Tteokpokki, yang akan dijual di CGV yang bisa dinikmati masyarakat Indonesia. Web series Masak Yuk! With Halal Gochujang ini nantinya akan tayang dalam 5 episode.

Baca juga : Pelatihan Pengujian Kalibrasi Alkes Pertama Di Indonesia Digelar Di Jakarta

Di mana web series ini mengisahka tentang berbagai rasa masakan khas Korea, yang dibalut dengan keseruan dari para influencer hingga informasi yang bermanfaat terkait nilai-nilai budaya yang akan diperankan oleh Alphi, Vidya, Geraldy, Bora, dan Jinjuu dan dapat disaksikan di Channel Youtube KCCIndonesia hingga akhir Oktober. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.