Dark/Light Mode

HUT Ke-23, Bank Mandiri Tebar Promo Dan Cashback

Selasa, 5 Oktober 2021 14:43 WIB
HUT Ke-23, Bank Mandiri Tebar Promo Dan Cashback

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank Mandiri (Persero) Tbk kian menggenjot transaksi digital lewat Livin’ By Mandiri, dengan menggunakan Mandiri Kartu Kredit, Mandiri Debit dan e-Money Bank Mandiri.

Bank Mandiri menyiapkan berbagai program promo khusus berupa potongan harga, cukup membayar 23 persen dan cashback hingga Rp 2,3 juta.

Baca juga : HUT Ke-76, DPR: TNI Bersatu Dan Berjuang Bersama Rakyat

SVP (Senior Vice President) Transactions Banking Retail Sales Bank Mandiri Thomas Wahyudi mengatakan, program ini menjadi salah satu rangkaian perayaan hari ulang tahun (HUT) Bank Mandiri ke-23 tahun yang jatuh pada 2 Oktober 2021 untuk mengapresiasi kepercayaan dan dukungan nasabah.

"Promo ini juga diharapkan dapat meningkatkan pemanfaatan aplikasi Livin’ By Mandiri yang baru saja disempurnakan dengan versi terbaru untuk kenyamanan dan kemudahan nasabah," jelasnya dalam keterangan resmi, Selasa (5/10).

Baca juga : Bank Mandiri Fokus Kembangkan SDM Mandirian Dan Sahabat Difabel

Selain minat masyarakat, sambung Thomas, pemilihan mitra merchant pada program diskon ini, juga memperhatikan variasi kebutuhan masyarakat dan UMKM yang menjadi rantai pemasok merchant.

Menurut Thomas, pihaknya berharap program ini juga dapat meningkatkan awareness masyarakat luas, baik nasabah maupun non-nasabah, kepada kenyamanan dan kemudahan cara pembayaran online Bank Mandiri.

Baca juga : Ultah Ke-23, Bank Mandiri Jaga Kinerja Lewat Transformasi Digital

Saat ini, tambahnya, jumlah pengguna Financial Super App Livin' By Mandiri mencapai lebih dari 8 juta di akhir Agustus 2021. Jumlah tersebut meningkat sebesar 43 persen jika dibandingkan dengan periode setahun sebelumnya (year on year/yoy).
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.