Dark/Light Mode

HUT Ke-23, Bank Mandiri Tebar Promo Dan Cashback

Selasa, 5 Oktober 2021 14:43 WIB
HUT Ke-23, Bank Mandiri Tebar Promo Dan Cashback

 Sebelumnya 
Seiring dengan pertumbuhan jumlah pengguna, laju transaksi finansial nasabah Bank Mandiri melalui Livin' by Mandiri juga melesat hingga 63 persen yoy. Serta menembus 627 juta transaksi dengan nilai transaksi menyentuh Rp 1.043 triliun per akhir Agustus 2021.

Selanjutnya, program promo ini akan melibatkan mitra-mitra merchant yang diminati masyarakat mulai tanggal 2 Oktober 2021 agar dapat dinikmati dengan optimal.

"Harapannya, program ini juga bisa meningkatkan belanja masyarakat dalam rangka ikut mendukung program (PEN) Pemulihan Ekonomi Nasional,” ujarThomas.

Baca juga : HUT Ke-76, DPR: TNI Bersatu Dan Berjuang Bersama Rakyat

Melalui pembaharuan Financial Super App Livin' by Mandiri, telah mampu mendigitalisasi hampir seluruh layanan transaksi nasabah Bank Mandiri.

"Tercatat, hingga kuartal III 2021 lebih dari 95 persen transaksi perbankan Bank Mandiri sudah dapat dilakukan secara digital tanpa harus ke cabang,” ujarnya.

Pada New Livin’ By Mandiri versi terbaru, Bank Mandiri tidak hanya memperlengkap layanan transaksi nasabah, namun juga lebih memanjakan nasabah dengan beragam fitur transaksi lain. Mulai dari pengajuan kredit KSM (Kredit Serbaguna Mikro), Kartu Kredit dan promo yang disesuaikan dengan kebutuhan nasabah lainnya.

Baca juga : Bank Mandiri Fokus Kembangkan SDM Mandirian Dan Sahabat Difabel

Bahkan, fitur terbaru Super Apps Livin' by Mandiri memungkinkan nasabah mengelola rekening dengan mudah lewat kolaborasi ekosistem Bank Mandiri.

Dalam promo tersebut, Bank Mandiri menyiapkan 100 unit BMW seri X1 dan 1.000 unit Vespa dan Yamaha NMax yang akan diundi setiap minggu bagi nasabah Bank Mandiri yang aktif melakukan transaksi menggunakan New Livin’ by Mandiri pada periode 2 Oktober-31 Desember 2021.

Adapun merchant partner yang terlibat dalam program ini antara lain diskon spesial di McDonald’s Indonesia, platform e-Commerce termasuk Bukalapak, Blibli, Grab, JD.ID, Lazada, Shopee, Traveloka, dan Tokopedia, serta merchant Electronic & gadget seperti Eraphone, IBox, Mi Store dan Samsung by NASA.

Baca juga : Ultah Ke-23, Bank Mandiri Jaga Kinerja Lewat Transformasi Digital

Lalu, merchant F&B seperti BreadTalk, Excelso, Hokben, JCO, KFC, Kopi Kenangan dan Penang Bistro serta merchant Fashion termasuk Zalora, MAP Fashion, SOGO dan Istyle serta merchant lain-lainnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.