Dark/Light Mode

IdEA Dorong Pelaku Usaha Urus Kekayaan Intelektual Produk Lewat Sertifikat HKI

Rabu, 6 Oktober 2021 18:33 WIB
IdEA Dorong Pelaku Usaha Urus Kekayaan Intelektual Produk Lewat Sertifikat HKI

 Sebelumnya 
Terkait kondisi saat ini, di mana belanja online menjadi salah satu aktivitas ekonomi yang sangat dimintai, kepedulian terkait kepemilikan HKI pada produk-produk yang dipasarkan melalui platform e-commerce juga meningkat.

Lebih lanjut Bima juga menegaskan komitmen sebagai bentuk lanjutan dukungan industri e￾commerce pada Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia (BBI).

Baca juga : Borneo FC Nyungsep, Pelatih: Maaf, Bonus Besar Tapi Belum Bisa Dibalas Setimpal

“Gernas BBI kan berupaya mendorong bangkitnya Kembali perekonomian pelaku UMKM yang sempat terdampak pandemi, dan mempersiapkan mereka untuk kian settle di industri digital,” ujarnya 

Apalagi ke depannya, industri digital memang diprediksi akan menjadi salah satu motor penggerak aktivitas keseharian masyarakat Indonesia, juga dunia.

Baca juga : Kejaksaan Agung Bakal Buka Penyidikan Jilid III

Bima juga mengimbau para konsumen, untuk juga peduli terhadap kekayaan intelektual ini. Bukan berarti hanya membeli produk bermerek asal luar negeri, tapi juga buatan Indonesia yang sudah jelas punya kualitas tak kalah saing. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.