Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Promo Ramadan Deals Traveloka Mudahkan Pemudik Cari Penginapan

Rabu, 22 Mei 2019 13:34 WIB
Head of Marketing Accomodation Traveloka Shirley Lesmana (kiri). (Foto: Traveloka)
Head of Marketing Accomodation Traveloka Shirley Lesmana (kiri). (Foto: Traveloka)

RM.id  Rakyat Merdeka - Jelang libur Lebaran 2019, Traveloka telah menyiapkan sejumlah kemudahan akomodasi bagi pemudik. Sebab, kebutuhan penginapan diperkirakan meningkat, seiring bertambahnya angka pemudik yang menggunakan jalur darat akibat tiket pesawat terbang mahal.

Merujuk prediksi Kementerian Perhubungan, pemudik 2019 yang menggunakan mobil pribadi akan meningkat sebesar 18 persen. Itu artinya, kebutuhan akomodasi untuk singgah selama perjalanan mudik juga meningkat.

Baca juga : Sambut Bulan Puasa, Asabri Adakan Kegiatan Pangan Murah

Menghadapi tren pemesanan akomodasi, Head of Marketing Accomodation Traveloka Shirley Lesmana mengatakan, selain memastikan stabilitas pemesanan dan pembayaran, pihaknya juga menawarkan sejumlah promo menarik. Antara lain Ramadan Deals.

"Kesiapan Traveloka dalam menyambut Lebaran tahun ini dimulai dengan menghadirkan stabilitas sistem pemesanan dan pembayaran untuk semua pilihan akomodasi yang tersedia di platform kami," katanya dalam keterangan tertulis yang diterima redaksi, Rabu (22/5).

Baca juga : Telkom Santuni 1.000 Anak Yatim dan Ponpes

"Tak hanya itu, melalui promo Ramadan Deals, kami ingin memudahkan pengguna untuk menginap di segala situasi saat libur Lebaran. Mulai dari kemudahan menemukan tempat menginap saat dalam perjalanan mudik, hingga beragam pilihan vila dan apartemen bagi pengguna yang merayakan libur lebaran bersama keluarga tercinta dengan menggunakan penawaran spesial dari Traveloka," lanjutnya.

Dalam promo Ramadan Deals, Traveloka memberikan sejumlah diskon menarik. Antara lain diskon hotel hingga Rp 5 juta untuk semua destinasi. Promo ini juga menawarkan potongan harga untuk paket pesawat+hotel hingga Rp 1 juta untuk semua destinasi.

Baca juga : Berkah Ramadan, Warga Banjarmasin Raih Mobil Baru dari Pertamina

Untuk diketahui, aplikasi penyedia produk perjalanan yang telah diunduh lebih dari 40 juta kali ini memiliki inventori lebih dari 450 ribu hotel 100 negara serta 100 mitra maskapai. Kini, Traveloka yang juga merambah produk finansial dan gaya hidup ini juga memberikan lebih dari 40 pilihan metode pembayaran bagi penggunanya.

Traveloka juga mencatat adanya pergeseran sudut pandang terhadap kebutuhan akomodasi. Saat ini akomodasi tidak lagi hanya menjadi tempat singgah atau mengibap, akan tetapi telah menjadi sebuah destinasi untuk liburan bersama keluarga atau sekedar staycation saat libur lebaran untuk mendapatkan kenyamanan.  [SAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.