Dark/Light Mode

Trevo Mengudara Di Bali, Tawarkan Tur Helikopter Ke Lokasi Wisata

Kamis, 14 Oktober 2021 20:15 WIB
Trevo bekerja sama dengan operator helikopter Fly Bali Heli mengudara di Bali. (Foto: Ist)
Trevo bekerja sama dengan operator helikopter Fly Bali Heli mengudara di Bali. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Setelah resmi hadir di Bali pada Agustus 2021, TREVO kini resmi menjadi aplikasi berbagi kendaraan yang menyediakan berbagai moda kendaraan seperti mobil, sepeda motor, dan kini helikopter.

Bekerja sama dengan operator helikopter Fly Bali Heli, TREVO kini menjadi satu-satunya aplikasi transportasi yang menyediakan opsi sewa helikopter di Bali.

Terdapat enam jenis penerbangan helikopter di aplikasi TREVO yang dapat dinikmati wisatawan. Di antaranya tur pantai-pantai Bali, tur ke pulau Nusa Penida, tur Bukit Peninsula, dan tur gunung vulkanik dan candi-candi.

Berbagai tur ini bisa mengakomodir 4 penumpang, dikendarai oleh pilot berjam terbang tinggi, dan mengikuti standar keselamatan yang berlaku bagi penerbangan helikopter di Indonesia.

Baca Juga : Koleksi 30 Medali, Jatim Juara Umum Renang PON Papua

"Visi kami dari awal adalah untuk menjadi aplikasi berbagi kendaraan dalam arti yang sangat luas. Artinya tidak hanya mobil, tapi jenis kendaraan apapun yang dapat dinikmati konsumen. Secara bertahap kami mulai mewujudkan visi besar ini, dan kami bangga sekali bisa bermitra dengan Fly Bali Heli yang telah membantu meluncurkan TREVO ke udara," ujar General Manager TREVO, Brandon Curson dalam keterangannya, Kamis (14/10).

Harga sewa helikopter dengan aplikasi TREVO cukup variatif, antara Rp 2,9 juta rupiah hingga Rp 30 juta rupiah per tur. Opsi penyewaan helikopter ini mulai disediakan TREVO sejak awal Oktober 2021 dan sejauh ini terbukti cukup diminati oleh wisatawan domestik.

"Dari sekarang sampai akhir tahun, TREVO memberi diskon 50 persen untuk pemesenan tiap penerbangan," tuturnya.

Saat ini, wisatawan domestik yang mendominasi dalam pemesanan tur heli melalui TREVO, dengan sedikitnya 10 pemesanan per minggu. Sejauh ini, tur-tur yang paling diminati wisatawan domestik adalah tur pantai, tur Nusa Penida dan tur Bukit Peninsula.

Baca Juga : Hari Terakhir, Cabor Gulat Jatim Lampaui Target, Kaltim Raih 2 Emas

"Kami berharap jumlah pemesanan lewat TREVO bisa naik 100 persen setelah wisatawan asing mulai diizinkan berkunjung kembali ke Bali," kata Direktur Fly Bali Heli Marina Trudy.

TREVO pertama kali diluncurkan di Jakarta pada November 2020 dan dalam waktu kurang dari setahun telah membangun komunitas dengan lebih dari 150.000 pengguna dan host.

Pengalaman TREVO berbeda dari pilihan transportasi lainnya karena kami menawarkan proses pemesanan yang mudah, layanan pelanggan yang cepat, asuransi, pelacakan GPS, dan kebebasan untuk menerima atau menolak pemesanan.

TREVO dan perusahaan induk sedang membuka penggalangan dana seri B. Dana tersebut akan digunakan untuk lebih memperluas pasar kami saat ini dan melakukan ekspansi di kota-kota dan negara-negara lainnya tahun depan.

Baca Juga : Tumbangkan Aceh, Emas Sepakbola PON Milik Tuan Rumah

Untuk Bali khususnya, TREVO sedang berupaya untuk menambah sepeda motor, helikopter, kapal pesiar dan kendaraan lainnya ke dalam platform. TREVO dapat diunduh dari Google Playstore dan Appstore. [MRA]