Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Vaksinasi Covid, Diamond Citra Propertindo Optimis Penjualan Meningkat

Jumat, 15 Oktober 2021 15:18 WIB
Vaksinasi massal yang diselenggarakan PT Diamond Citra Propertindo di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/10). (Foto: Istimewa).
Vaksinasi massal yang diselenggarakan PT Diamond Citra Propertindo di Depok, Jawa Barat, Jumat (15/10). (Foto: Istimewa).

RM.id  Rakyat Merdeka - Percepatan vaksinasi telah memberikan dampak positif, bagi pertumbuhan ekonomi. Penurunan kasus terinfeksi Covid-10 menjadi salah satu indikator mulai bergeraknya perekonomian Indonesia, termasuk sektor properti. Hal ini membuat pelaku industri properti kian optimis menjelang akhir tahun 2021 ini.

Optimisme pertumbuhan ekonomi tersebut dijawab PT Diamond Citra Propertindo, Tbk dengan menggelar Vaksinasi massal Covid-19.

Baca juga : Dipecat dari KPK, Eks Pegawai Banting Setir Jadi Penjual Nasi Goreng

Diamond Citra Propertindo senantiasa mendukung pemerintah dalam mempercepat vaksinasi. Sebagai grup perusahaan, Diamond Citra Propertindo memiliki tanggung jawab sosial dalam menyukseskan herd immunity melalui vaksinasi massal. Hal ini juga sebagai bentuk kepedulian perusahaan dalam mendukung percepatan pemulihan ekonomi.

Kegiatan vaksinasi kali ini bekerja sama dengan Polsek Sukma Jaya Depok dan menargetkan sebanyak 600 vaksin selama 3 hari berturut-turut, kepada karyawan dan masyarakat sekitar di lingkungan perumahan D’Marco Residence di Jalan Raya Bogor, Cilodong, Depok Jawa Barat, Jum’at (15/10).

Baca juga : Transaksi Fintech Capai Rp 100 T, Bamsoet Minta Pengawasan Ditingkatkan

Direktur Sales dan Marketing Diamondland Tony Hartono menjelaskan program vaksinasi yang akan digelar selama 3 hari (15 s/d 17 Oktober 2021) sebagai wujud corporate social responsibility (CSR). PT Diamond Citra Propertindo, Tbk.

"Kami ingin berkontribusi dengan menyediakan lokasi vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat. Sasaran Diamond Citra Propertindo dalam vaksinasi massal ini adalah karyawan dan masyarakat sekitar lingkungan perumahan yang dikembangkan Diamond Citra Propertindo," ujar Tony.

Baca juga : Covid Terkendali, Muhidin Optimis Pemulihan Ekonomi 2022 Semakin Kuat

Ia berharap vaksinasi ini dapat membentuk herd immunity di masyarakat, sehingga perekonomian dapat kembali berjalan dengan baik.

"Dari awal Diamond Citra Propertindo telah menaruh perhatian lebih terhadap penanggulangan Covid-19. Dimulai dari penerapan protokol kesehatan di area kantor, pembatasan kapasitas karyawan saat bekerja, swab berkala, pemberian vaksin bagi karyawan," pungkas Tony. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.