Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Lippo Cikarang Rombak Jajaran Direksi

Minggu, 17 Oktober 2021 14:32 WIB
Presiden Komisaris Lippo Cikarang, Theo L. Sambuaga. (Foto: ist)
Presiden Komisaris Lippo Cikarang, Theo L. Sambuaga. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) melakukan perubahan susunan direksi usai menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB). Rapat digelar pada Rabu (13/10).

Presiden Komisaris Lippo Cikarang, Theo L. Sambuaga mengatakan, dalam RUPSLB tersebut, pemegang saham menerima pengangkatan Maria Clarissa Joesoep sebagai direktur baru menggantikan Tevilyan Yudhistira Rusli yang mengundurkan diri dari jabatan tersebut. 

Baca juga : Lebih Cepat Dari Target, Kabel Laut Jasuka Selesai Diperbaiki

"Pemegang saham menyetujui pengunduran diri Tevilyan Yudhistira Rusli dari jabatannya sebagai direktur dan kami ucapkan selamat bergabung kepada Maria Clarissa Joesoep sebagai anggota direksi yang baru," ujarnya, melalui siaran pers, Sabtu (16/10). 

Ia berharap, pergantian direksi ini mampu memberikan kontribusinya demi meningkatkan kinerja Perseroan. Menurutnya, susunan direksi ini terhitung sejak rapat ditutup sampai dengan berakhirnya masa jabatan direksi pada penutupan RUPS Tahunan pada tahun 2023. 

Baca juga : Zaskia Gotik, Suami Sering Ke Rumah Mantan Istri

Kini, susunan anggota direksi dan dewan komisaris perseroan yakni Dewan Komisaris dijabat oleh Theo L. Sambuaga didampingi dua Presiden Komisaris yakni Didik Junaedi Rachbini dan Hadi Cahyadi serta tiga Komisaris yakni Sugiono Djauhari, Ali Said, dan Anand Kumar.

Sedangkan, jajaran Direksi terdapat Presiden Direktur dijabat Ketut Budi Wijaya, yang didampingi tiga Direktur yaitu Rudy Halim, Ju Kian Salim dan Maria Clarissa Joesoep. 

Baca juga : Manjain Penumpang, KAI Tambah Layanan Live Cooking

Selama ini, LPCK yang merupakan anak perusahaan PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) telah menunjukan reputasinya sebagai pengembang properti daerah perkotaan dengan fasilitas berstandar internasional. 

LPKR sendiri fokus pada bisnis Residential atau Township, Mal Ritel, Rumah Sakit, Perhotelan dan Manajemen Aset. [IMA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.