Dark/Light Mode

CIMB Niaga Mudahkan Transaksi OCTO Mobile Lewat Scan QRIS

Senin, 18 Oktober 2021 11:35 WIB
CIMB Niaga Mudahkan Transaksi OCTO Mobile Lewat Scan QRIS

RM.id  Rakyat Merdeka - PT Bank CIMB Niaga Tbk atau CIMB Niaga kian gencar mendorong nasabah memanfaatkan metode Scan Quick Response Code Indonesian Standard (QRIS) OCTO Mobile, untuk bertransaksi di semua merchant berlogo QRIS.

Baca juga : Bank Mandiri Mudahkan Nasabah Miliki Rumah Lewat Aplikasi RIKu

Melalui fitur tersebut, nasabah memiliki keleluasaan untuk memilih berbagai sumber dana di OCTO Mobile, mulai dari Tabungan, Kartu Kredit, Rekening Ponsel, hingga Poin Xtra.

Baca juga : Mega Sehat Dan Energik

"Transaksi pembayaran juga menjadi lebih praktis, sehat, dan aman karena dilakukan secara nontunai (cashless) dan tanpa kontak fisik (contactless)," ucap Head of Digital Banking, Branchless and Partnership CIMB Niaga Bambang Karsono Adi dalam keterangan resminya, Senin (18/10).

Baca juga : Bye Dolar AS, Transaksi RI-China Pakai Rupiah Dan Yuan

Bambang mengatakan, transaksi menggunakan QRIS menjadi solusi bagi nasabah karena tidak perlu membawa uang tunai atau mengeluarkan kartu debit/kredit, sehingga lebih mudah dalam beraktivitas, seperti setelah berolahraga.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.