Dark/Light Mode

Kasus Covid-19 Turun

FIFGROUP Genjot Daya Beli Masyarakat Di Samarinda Dan Balikpapan

Selasa, 19 Oktober 2021 00:07 WIB
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya. (Foto: Ist)
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Penurunan kasus Covid-19 menjadi momentum tepat untuk membangkitkan ekonomi nasional. Dunia usaha terus berupaya menggairahkan daya beli masyarakat.

Seperti yang dilakukan FIFGROUP, melalui acara FIFGROUP FEST. Perusahaan ini menghadirkan event promo pertamanya di bulan Oktober dengan menyambangi 2 kota sekaligus. Yaitu, Kota Samarinda dan Balikpapan.

Perhelatan event promo secara virtual ini sudah berjalan sejak 16 Oktober, dan akan berlangsung hingga 24 Oktober 2021.

Baca juga : Kasus Covid Anak Paling Banyak Di Jabar, Kematiannya Tertinggi Di Jateng

Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya mengatakan, pandemi Covid-19 yang berangsur-angsur menunjukkan tren penurunan kasus perlu dimanfaatkan untuk pemulihan ekonomi.

"Hadirnya FIFGROUP FEST diharapkan menjadi pendorong meningkatnya daya beli masyarakat," ujar Margono dalam keterangannya, Senin (18/10).

Namun demikian, acara tetap digelar dengan memperhatikan protokol kesehatan. Untuk mencegah potensi penularan, acara digelar secara virtual.

Baca juga : Tinjau Pasar Badung, Mendag Ingin Masyarakat Aman Dan Nyaman Berbelanja

Sementara New Motorcycle (NMC) Director FIFGROUP Antony Sastro Jopoetro menambahkan, FIFGROUP FEST menghadirkan beragam promo unik di Samarinda maupun Balikpapan.

"Promo yang kami hadirkan tentunya berbeda di setiap kota. Ini tentunya menjadi daya tarik tersendiri bagi seluruh pelanggan kami," paparnya.

Bagi warga Samarinda yang ingin mewujudkan impiannya di FIFGROUP FEST Samarinda bisa langsung mengakses link bit.ly/FIFSAMARINDA11. Sedangkan, bagi warga Balikpapan bisa langsung mengakses link bit.ly/ FIFBALIKPAPAN11.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.