Dark/Light Mode

Kasus Covid-19 Turun

FIFGROUP Genjot Daya Beli Masyarakat Di Samarinda Dan Balikpapan

Selasa, 19 Oktober 2021 00:07 WIB
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya. (Foto: Ist)
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Melalui FIFASTRA yang merupakan brand services pembiayaan sepeda motor Honda, menawarkan promo yang sama untuk seluruh pelanggan di Kota Samarinda dan Balikpapan.

FIFASTRA menawarkan promo potongan angsuran Rp 100 ribu setiap bulannya untuk pembiayaan dengan tenor 1 tahun untuk sepeda motor Honda tipe di luar PCX, Vario 150, dan CBR 250.

FIFASTRA juga menawarkan promo potongan angsuran Rp 30 ribu setiap bulannya untuk sepeda motor Honda tipe PCX, Vario 150, dan CBR 250.

Baca juga : Kasus Covid Anak Paling Banyak Di Jabar, Kematiannya Tertinggi Di Jateng

Selain itu, terdapat 100 jaket eksklusif edisi terbatas yang ditawarkan kepada seluruh pelanggan baik di Kota Samarinda maupun Balikpapan.

Cashback senilai Rp 750 ribu juga menanti seluruh pelanggan di kedua kota untuk tipe Vario 150 dan PCX.

Berbeda dengan FIFASTRA, SPEKTRA yang merupakan brand services pembiayaan multiproduk hadirkan promo khusus yang berbeda pada masing-masing kota.

Baca juga : Tinjau Pasar Badung, Mendag Ingin Masyarakat Aman Dan Nyaman Berbelanja

Untuk di Samarinda, SPEKTRA menawarkan promo berupa bebas biaya admin dan pembelian produk tanpa uang muka (DP 0 persen).

Sementara itu, seluruh pelanggan di Kota Balikpapan berkesempatan meraih potongan angsuran hingga 2 kali dengan pengajuan tanpa uang muka (DP 0 persen) untuk produk-produk tertentu serta hadiah mistery box yang dapat diraih oleh warga Balikpapan.

DANASTRA yang merupakan brand services pembiayaan multiguna, juga menawarkan promo berbeda di kedua kota.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.