Dark/Light Mode

Kasus Covid-19 Turun

FIFGROUP Genjot Daya Beli Masyarakat Di Samarinda Dan Balikpapan

Selasa, 19 Oktober 2021 00:07 WIB
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya. (Foto: Ist)
Chief Executive Officer (CEO) FIFGROUP Margono Tanuwijaya. (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
Khusus untuk pelanggan Samarinda, DANASTRA menawarkan promo cashback Astrapay sebesar Rp 200 ribu untuk 70 pelanggan setia FIFGROUP.

DANASTRA juga menawarkan promo berupa asuransi jiwa gratis selama kontrak masih berlangsung dan hadiah berupa discbrake lock.

Baca juga : Kasus Covid Anak Paling Banyak Di Jabar, Kematiannya Tertinggi Di Jateng

Untuk kota Balikpapan, DANASTRA menawarkan promo cashback Astrapay sebesar Rp 200 ribu untuk 75 pelanggan setia serta promo spesial potongan angsuran sebesar Rp 20 ribu setiap bulannya.

Pelanggan Balikpapan juga bisa mendapatkan asuransi jiwa gratis dengan hadiah discbrake lock yang dapat diraih.

Baca juga : Tinjau Pasar Badung, Mendag Ingin Masyarakat Aman Dan Nyaman Berbelanja

Sementara AMITRA yang merupakan salah satu unit usaha syariah FIFGROUP, menghadirkan promo yang sama di kedua kota.

Pelanggan di Kota Samarinda maupun Balikpapan yang ingin melakukan investasi emas, bisa langsung melakukan pembelian logam emas mulia melalui AMITRA.

Baca juga : Mendag Ingin Masyarakat Aman Dan Nyaman Berbelanja

Promo yang ditawarkan berupa potongan angsuran total hingga Rp 6 juta. Tidak hanya itu, bagi pelanggan yang ingin mendaftarkan namanya di Kementerian Agama (Kemenag) untuk mendapatkan porsi ibadah haji, AMITRA menawarkan promo berupa biaya admin spesial hanya Rp 750 ribu.

"Hanya di FIFGROUP FEST, pelanggan di Kota Samarinda dan Balikpapan bisa menikmati program cukup menggunakan smartphone," tandasnya. [JAR]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.