Dark/Light Mode

CIMB Niaga Beri Beasiswa Ke 50 Mahasiswa Berprestasi

Senin, 25 Oktober 2021 22:07 WIB
CIMB Niaga Beri Beasiswa Ke 50 Mahasiswa Berprestasi

 Sebelumnya 
Ia berharap, semoga program ini dapat membantu para penerima beasiswa untuk mewujudkan mimpinya. Seperti diketahui, Program Beasiswa CIMB Niaga memberikan benefit lebih dari sekadar biaya pendidikan.

Program ini juga menyiapkan pengembangan diri agar mahasiswa dapat mengoptimalkan potensinya dan lebih siap memasuki dunia kerja.

Baca juga : Dukung Program Indonesia Pintar, Ibas Berikan Beasiswa Untuk 6.529 Siswa Di Jatim

Tahun ini, CIMB Niaga memberikan tambahan manfaat bagi penerima beasiswa melalui The Complete Bankers (TCB) Mentoring. Peserta akan mendapatkan coaching dari karyawan program management trainee CIMB Niaga, serta bergabung menjadi CSR Volunteer dan CIMB Niaga Brand Warrior.

Adapun, benefit dasar lain berupa biaya penyusunan tugas akhir dan fasilitas laptop untuk menunjang perkuliahan tetap dapat diperoleh.

Baca juga : PMI Puji Kapolda Banten Gercep Tangani Kasus Polisi Smackdown Mahasiswa

Menariknya, setelah lulus para penerima Program Beasiswa CIMB Niaga juga akan diprioritaskan mengikuti seleksi Development Program seperti TCB ataupun rekrutmen karyawan CIMB Niaga lainnya. [DWI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.