Dark/Light Mode

PLN Mobile

Tambah Daya Diskon 50 Persen

Sabtu, 25 Mei 2019 05:14 WIB
PLN Mobile Tambah Daya
Diskon 50 Persen

RM.id  Rakyat Merdeka - Listrik menjadi salah satu kebutuhan penting yang tak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari. Apalagi hampir sebagian besar aktivitas sehari-hari ditunjang dengan pasokan energi listrik.

Selain itu, semakin banyaknya benda-benda elektronik, membuat penambahan daya listrik setiap waktu diperlukan. Ramadan tahun ini, PLN kembali menghadirkan Promo Gemerlap Lebaran 2019.

Seperti tahun sebelumnya, promo yang ditawarkan berupa diskon biaya penyambungan sebesar 50 persen dengan maksimum potongan sebesar Rp10.000.000,-.

Baca juga : Zalora Obral Diskon Produk Hingga 80 Persen

Khusus pelanggan golongan tarif sosial dengan peruntukan rumah ibadah, mendapatkan diskon biaya penyambungan sebesar 100 persen alias gratis.

Kesempatan ini diberikan kepada pelanggan yang melakukan tambah daya tegangan rendah mulai dari 220 VA sampai dengan 197 kVA.

Selain murah dan tidak dipungut biaya tambahan lainnya, proses pengerjaan penambahan daya tidak lebih dari 24 jam, dan tidak akan mengubah kWh meter pasca bayar menjadi prabayar ataupun sebaliknya.

Baca juga : Ekspor Mobil Dipatok Naik 15 Persen Tahun Ini

“Selama Ramadan, pemakaian listrik masyarakat cenderung meningkat. Untuk itu PLN ingin memberikan kenyamanan melalui promo tersebut,” ungkap Plh. Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN Dwi Suryo Abdullah.

Promo Gemerlap Lebaran 2019 ini berlaku sejak 17 Mei 2019 pukul 00.00 hingga 30 Juni 2019 pukul 23.59.

Pelanggan dapat mendaftarkan diri dengan cara menghubungi Contact Center PLN 123 yang dapat diakses melalui ponsel (kode area+123), telepon 123, email pln123@pln. co.id, Twitter @pln_123, Facebook PLN 123, website www.pln.co.id, dan PLN MOBILE.

Baca juga : Pilpres, Trafik Data Telkomsel Naik 16 Persen

Selain itu, pelanggan juga dapat mendatangi langsung loket PLN setempat. Program diskon tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya.

Untuk syarat dan ketentuan berlaku dapat diakses di sini, jadi tunggu apalagi, segera nikmati promo tambah daya untuk lebaran yang semakin benderang. (ASI)

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.