Dark/Light Mode

Sampai Lebaran

Zalora Obral Diskon Produk Hingga 80 Persen

Minggu, 12 Mei 2019 11:39 WIB
Ilustrasi. Ist
Ilustrasi. Ist

RM.id  Rakyat Merdeka - Merayakan bulan Ramadan, Zalora menyiapkan kampanye Lebaran Belanja Online dengan diskon hingga 80 persen dan juga gratis 30 hari pengembalian.

Baca juga : Angkutan Lebaran di Terminal Merak Diprediksi Naik 20 Persen

Zalora juga telah menyiapkan berbagai macam brand dan ribuan produk original pada bulan Ramadan. Pada Ramadan ini akan menjadi lebih spesial karena Zalora menyediakan berbagai macam produk baju Muslim baik untuk wanita dan pria, dimulai dari produk desainer dan juga produk lainnya yang dapat pelanggan mix and match untuk melengkapi gaya di Hari Raya.

Baca juga : PHE ONWJ Kerek Produksi Migas

Selain itu, program terbaru lainnya yang Zalora miliki adalah Zalora NOW. Sebuah loyalty program untuk pelanggan premium agar dapat menikmati fasilitas, seperti express shipping tanpa minimum pembelian dan juga fasilitas promo lain dengan partner Zalora seperti, Traveloka, Club Alacarte, Doogether, Happy Fresh, dan Klook.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.