Dark/Light Mode

BTN Rilis Fitur Anyar KPR Untuk Milenial

Kamis, 28 Oktober 2021 19:12 WIB
Peluncurkan fitur GPM KPR BTN Gaess For Millenial di Jakarta, Kamis (28/10). (Foto: Istimewa)
Peluncurkan fitur GPM KPR BTN Gaess For Millenial di Jakarta, Kamis (28/10). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
“Dengan fitur ini para milenial masih memiliki kelonggaran finansial untuk membeli kebutuhan rumah lainnya yang mendesak,” ujar Nixon.

Pada kesempatan yang sama, Direktur Consumer and Commercial Lending Bank BTN, Hirwandi Gafar menambahkan syarat nasabah yang dapat menikmati fitur GPM dalam produk KPR BTN Gaess For Millenial, pertama, harus berusia 21-35 tahun. Kedua, memiliki pekerjaan dan status sebagai karyawan tetap dengan penghasilan tetap.

Baca juga : Bantu UMKM, Youtap Rilis 2 Fitur Anyar Belanja

Dengan penambahan fitur anyar pada KPR BTN Gaess For Millenial, Hirwandi optimistis Bank BTN dapat mengejar pertumbuhan KPR Non Subsidi.

Adapun realisasi KPR BTN Gaess For Millenial sejak tahun 2019 sampai dengan September 2021 telah mencapai Rp 15,2 triliun.

Baca juga : Penari Barong Bali Sebut Sandi Pemimpin Idaman Kaum Milenial

"Sementara Bank BTN mematok target realisasi kredit consumer non subsidi untuk semua produk adalah sekitar Rp 10,3 triliun pada tahun 2021," ujar Hirwandi. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.