Dark/Light Mode

Perkenalkan Sistem Nirkabel Digital

SHURE Luncurkan Portable Receiver ADX5D

Jumat, 29 Oktober 2021 17:20 WIB
Perkenalkan Sistem Nirkabel Digital SHURE Luncurkan Portable Receiver ADX5D

RM.id  Rakyat Merdeka - Shure, sebagai produk audio dengan standar kualitas premium, melihat lebih jauh atas tren permintaan solusi nirkabel jarak jauh yang terus berkembang dan memperkenalkan portable receiver Axient Digital ADX5D.

Product Specialist PT Goshen Swara Indonesia (Distributor Shure di wilayah Indonesia) Dwivaldo Desprialdi menjelaskan bahwa ADX5D dikembangkan dari satu kebutuhan mendasar: bagaimana menghadirkan keunggulan Axient Digital ke dalam opsi portable yang ringan, kecil dan mudah dibawa.

Baca juga : Dukung Kegiatan Online, TP-Link Luncurkan Produk Router Anyar

Shure memahami adanya permintaan dari industri untuk kapabilitas nirkabel yang menjawab kebutuhan production environment di masa kini yang senantiasa terus berkembang.

ADX5D diciptakan sebagai produk yang ideal di berbagai "environment", seperti penyiaran langsung atas event atau acara olah raga, pengumpulan berita secara elektronis, produksi konten atau serial televisi, dan produksi konten di lapangan, yang kesemuanya sangat bergantung pada kualitas suara di lokasi.

Baca juga : Gandeng Visual Artist Emte, Manzone Luncurkan Koleksi Anyar

"Kami merancang ADX5D Portable Receiver untuk melengkapi teknologi nirkabel inovatif yang sama dari Axient Digital yang telah lebih dulu dikenal, dan dihadirkan dalam bentuk portable untuk para profesional di lapangan dan dapat dengan mudah dibawa dan cepat dioperasikan," ujar Dwivaldo.

Ia menjelaskan lebih jauh bahwa ADX5D hadir di pasaran dengan sejumlah fitur utama, seperti portabilitas dan kenyamanan. "Produk ini berfungsi sebagai wireless receiver yang dapat dibawa dengan mudah dan dioperasikan dengan cepat," ujar Dwivaldo. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.