Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mitsubishi Banjir Paket Dan Promo, Pemilik Xpander Untung Banyak

Selasa, 2 November 2021 12:06 WIB
Mitsubishi Xpander. (Foto: Ist)
Mitsubishi Xpander. (Foto: Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi Xpander diminati oleh konsumen Indonesia karena faktor desain dan kemampuan yang sangat baik untuk sebuah Low Multi Purpose Vehicle (MPV). Kemudian nilai jualnya juga masih tinggi.

Bahkan, Otomotif Group memberikan penghargaan kepada Xpander sebagai Low MPV yang memiliki harga jual kembali (resale value) terbaik. Xpander mengalahkan kompetitor lainnya.

Selain nilai jualnya yang tinggi, banyak kelebihan lain yang dimiliki Xpander. Misalnya kemudahan spare part yang disediakan oleh dealer dan layanan purna jual yang komprehensif seperti kemudahan servis dan promo-promo menarik tiap bulan.

Mitsubishi memberikan paket perawatan berkala sejak mobil Xpander dibeli dari dealer. Jadi pemilik mobil tak perlu pusing ataupun repot untuk mengeluarkan dana lagi saat akan melakukan servis mobilnya. Yaitu dengan memberikan gratis Paket Smart untuk perawatan berkala hingga 50.000 km atau 4 tahun.

Baca juga : Mentan Beri Bantuan Rp 120 Miliar Untuk Petani NTB

Paket perawatan berkala Smart Silver berlaku untuk varian Ultimate A/T, Sport A/T atau M/T, Exceed AT/MT, serta GLS AT/MT. Lantas untuk model Rockford Fosgate Black Edition AT maupun MT mendapatkan paket Smart Diamond.

Paket-paket itu memungkinkan konsumen untuk mendapatkan gratis jasa servis dan spare part mobil. Selain itu pemilik mobil Mitsubishi juga akan mendapatkan layanan gratis lainnya seperti pemberian Brake Fluid, Long Life Radiator Coolant, Engine Flush, dan Brake Cleaner

General Manager of Sales and Marketing Division Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Amirudin mengatakan, Mitsubishi juga memberikan asuransi kecelakaan untuk setiap pembelian Xpander. Hal ini mencakup kecelakaan personal selama satu tahun dengan jumlah klaim maksimal Rp 5 juta per orang untuk varian xpander dan Rp 10 juta untuk Xpander Cross

"Asuransi ban juga satu tahun, klaim Rp1 juta untuk satu buah ban untuk Xpander, Rp1,4 juta untuk varian Xpander Cross," katanya.

Baca juga : Wakil Walkot Bekasi Gandeng Aparat Dan Siapkan Posko Pengungsian

Bahkan, pada bulan ini Mitsubishi juga menggelar program Body & Paint Campaign. Program ini berlaku dari 18 Oktober-30 November 2021. Konsumen yang menggunakan layanan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan kesempatan menikmati program Diskon Perbaikan.

Dimana, konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan dengan pembelian part kurang dari Rp 1.500.000 secara tunai, tanpa fasilitas asuransi mendapatkan diskon Rp 150.000. Sedangkan, konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan melalui fasilitas asuransi dengan pembelian part minimum Rp 3.000.000 mendapatkan diskon untuk 1 x pembayaran Own Risk sebesar Rp 150.000.

Selain itu, seluruh konsumen yang menggunakan layanan Mitsubishi Bodi & Cat berhak mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis sebanya satu kali, untuk menunjang kebersihan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang steril dari virus dan bakteri.

Director of After Sales Division MMKSI, Eiichiro Hamazaki mengatakan, komitmen Mitsubishi Motors di Indonesia untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik secara aman dan nyaman dalam kondisi new normal. Hal ini sejalan dengan slogan #STAYWITHMI, yang dibuktikan dengan berbagai program yang diselenggarakan untuk memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup konsumen.

Baca juga : Mitsubishi Tebar Diskon Perbaiki Bodi Dan Cat

“Melalui Body & Paint Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan diri dan melindungi seluruh anggota keluarga melalui kebersihan, perawatan dan perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat,” tukasnya. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.