Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mitsubishi Tebar Diskon Perbaiki Bodi Dan Cat

Senin, 18 Oktober 2021 16:40 WIB
Mekanik sedang perbaiki mobil Mitsubishi. (Foto: ist)
Mekanik sedang perbaiki mobil Mitsubishi. (Foto: ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Mitsubishi menggelar program “Body & Paint Campaign” untuk seluruh konsumen di Indonesia. Program ini berlangsung pada periode 18 Oktober – 30 November 2021. 

Dalam program ini, konsumen yang menggunakan layanan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat akan mendapatkan kesempatan menikmati program: diskon perbaikan dan penyemprotan disinfektan gratis.

Untuk diskon perbaikan, konsumen  yang melakukan perbaikan kendaraan dengan pembelian part kurang dari Rp 1.500.000 secara tunai, tanpa fasilitas asuransi, berkesempatan mendapatkan diskon Rp 150.000.

Baca juga : Blibli Kembali Gelar Festival Belanja Cantik

Kemudian konsumen yang melakukan perbaikan kendaraan melalui fasilitas asuransi dengan pembelian part minimum Rp 3.000.000, berkesempatan mendapatkan diskon untuk 1 x pembayaran Own Risk sebesar Rp 150.000.

Kemudian, seluruh konsumen yang menggunakan layanan Mitsubishi Bodi & Cat berhak mendapatkan penyemprotan disinfektan gratis sebanyak satu kali, untuk menunjang kebersihan kondisi interior maupun eksterior kendaraan yang steril dari virus dan bakteri.

Eiichiro Hamazaki, Director of After Sales Division PT MMKSI mengatakan, Mitsubishi Indonesia komitmen untuk memastikan konsumen mendapatkan layanan purna jual terbaik secara aman dan nyaman dalam kondisi new normal sejalan dengan slogan #STAYWITHMI, yang dibuktikan dengan berbagai program yang diselenggarakan untuk memudahkan dan meningkatkan kualitas hidup konsumen. 

Baca juga : Buku Teranyar Marlinda Irwanti Bisa Jadi Rujukan Caleg 2024

“Melalui Body & Paint Campaign, kami ingin memberikan kemudahan kepada konsumen dalam usaha menjaga kesehatan diri dan melindungi seluruh anggota keluarga melalui kebersihan, perawatan dan perbaikan kendaraan di fasilitas resmi Mitsubishi Bodi & Cat,” ujarnya.

Dalam kondisi new normal, dengan segala keuntungan yang ditawarkan melalui program “Body & Paint Campaign”, serta kemudahan yang diberikan pada fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat, saat ini merupakan waktu yang tepat untuk melakukan perawatan dan perbaikan kondisi kendaraan.

Fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat menjamin layanan dan kualitas perawatan dan perbaikan kendaraan konsumen dengan standar kualitas Mitsubishi, dimana saat ini terdapat 20 bengkel resmi fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat yang tersebar di seluruh Indonesia yang siap melayani konsumen. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.