Dark/Light Mode

Bidik Generasi Muda, Manulife Luncurkan MiAction

Senin, 8 November 2021 18:19 WIB
Manulife Indonesia meluncurkan MiAssurance Protection Plan (MiAction) pada Senin (8/11). (Foto: Istimewa)
Manulife Indonesia meluncurkan MiAssurance Protection Plan (MiAction) pada Senin (8/11). (Foto: Istimewa)

 Sebelumnya 
Banyak keluarga yang kehilangan pendapatan karena pandemi. Tingkat inflasi tahunan rata-ratanya dalam kurun waktu 10 tahun terakhir sebesar 4,23 persen.

MiAction hadir sebagai solusi perlindungan terjangkau mulai dari Rp 500.000 serta dilengkapi manfaat pembayaran tunai tahunan yang dibayarkan setiap tahun selama 15 tahun.

Baca juga : Patenkan Bahan Pencerah Terbaru, MS Glow Luncurkan White Cell DNA

"Karena itu, perlindungan ini sangat simpel dan mudah dipahami,” ujar Kevin Kwon, Director & General Agency Manager Manulife Indonesia, Kevin Kwon, Senin (8/11).

Kevin menambahkan Premi yang dibayarkan bersifat fleksibel sesuai dengan kebutuhan nasabah, yakni dengan pilihan periode pembayaran premi sekaligus, tiga tahun, atau lima tahun.

Baca juga : Kini di Daerah Antapani Ada Makanan Citarasa Jepang

"Dengan demikian, nasabah memiliki keleluasaan untuk memilih dan mengatur keuangannya serta menikmati perlindungan hingga 20 tahun ke depan," ujar Kevin. [NOV]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.