Dark/Light Mode

Di Ajang PLN TJSL Festival, 250 UMK Pamer Ribuan Produk Unggulan

Rabu, 10 November 2021 21:44 WIB
Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini mencoba gerobak motor listrik untuk mitra binaan berjualan. (Dok. PLN)
Direktur Utama PT PLN (Persero) Zulkifli Zaini mencoba gerobak motor listrik untuk mitra binaan berjualan. (Dok. PLN)

 Sebelumnya 
Tedi juga mengatakan tahun depan Kementerian BUMN meminta kepada PLN untuk fokus program TJSL kepada sektor pendidikan, lingkungan dan UMKM.

"Yang terpenting nantinya UMKM yang saat ini menjadi ujung tombak perekonomian bisa mendapatkan akses pertumbuhan, pembinaan maupun infrastruktur dan akses permodalan melalui PLN," tambah Tedi.

Selain etalase program TJSL PLN, acara yang berlangsung pada 10-23 November 2021 ini akan menghadirkan beragam rangkaian kegiatan.

Baca juga : Dibuka Jokowi, Pemkab Taput Pamerkan Produk Unggulan UMKM Di Senayan

Di antaranya pameran dengan konsep virtual exhibitiontalkshow dan webinar, penghargaan pemenang TJSL Award 2021, launching website PLN Peduli, serta penampilan musisi dan komedian sebagai hiburan.    

Dijadwalkan, Asisten Deputi Bidang TJSL Kementerian BUMN Agus Suharyono, Founder dan CEO Baba Rafi Group Hendy Setiono serta Influencer dr. Tirta akan hadir sebagai pembicara dalam rangkaian talkshow dan webinar di acara yang berlangsung 14 hari ini.   

Rangkaian acara PLN TJSL Fest 2021 bisa disaksikan di Youtube PLN https://bit.ly/PLNTJSLFest2021.

Baca juga : KSPSI Gandeng Polri Vaksinasi Ribuan Buruh Tangerang

Sementara UMKM Virtual Expo dan webinar bersama UMKM Expert dapat diakses di alamat https://tjslpln.co.id.  

Sebagai informasi, beberapa program TJSL yang tengah dijalankan PLN antara lain PLN Pintar, PLN Power, PLN Go Green dan PLN Peduli.

Program-program ini telah menjadi bukti perseroan telah melaksanakan berbagai inisiatif dan inovasi dalam usahanya dalam mencapai target SDGs. [FAZ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.