Dark/Light Mode

Bertemu Direksi Ajaib Group, Kapolri Dorong Investasi Di Indonesia

Kamis, 11 November 2021 17:56 WIB
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Komisaris Utama Ajaib Group Andi Gani Nena Wea, di Mabes Polri, Kamis (11/11). (Foto: Ist)
Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo bersama Komisaris Utama Ajaib Group Andi Gani Nena Wea, di Mabes Polri, Kamis (11/11). (Foto: Ist)

 Sebelumnya 
CEO Ajaib Group Anderson Sumarli juga menyatakan kesiapan Ajaib Group untuk bersinergi dengan Polri dalam berbagai bidang kegiatan terutama dalam hal security data nasabah.

Anderson mengungkapkan, dalam pertemuan dengan Kapolri selain membahas investasi di Indonesia, Ajaib Group juga berencana untuk melaksanakan bakti sosial bersama Polri. Terutama untuk membantu masyarakat yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

Baca juga : Ketemu Menlu Inggris, Jokowi Mantapkan Rencana Pertukaran Pasar Karbon, Investasi Dan Bioteknologi

"Kami siap bekerja sama dengan Polri untuk membantu masyarakat luas. Namun, misi penting kami adalah untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya investasi demi masa depan," tuturnya.

Ajaib Group (PT Ajaib Sekuritas Asia) adalah perusahaan investasi online pertama yang menjadi unicorn di Asia Tenggara dan merupakan Unicorn ke-7 di Indonesia.

Baca juga : Kapolri: Berjuang Dan Bersatu Padu, Bangkit Di Tengah Pandemi Covid-19

Ajaib melayani lebih dari 1 juta investor ritel muda dan merupakan sekuritas terbesar di Indonesia berdasarkan jumlah pengguna. Pada Oktober 2021,

Ajaib meraih pendanaan 153 juta dolar AS dari investor internasional DST Global. Ajaib terdaftar dan diawasi oleh OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan BEI (Bursa Efek Indonesia). [KPJ]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.