Dark/Light Mode

Prabowo Ke Austria, BPN: Ada Keperluan Bisnis

Rabu, 29 Mei 2019 14:36 WIB
Prabowo Subianto. (Foto: Net)
Prabowo Subianto. (Foto: Net)

RM.id  Rakyat Merdeka - Prabowo Subianto terbang ke Wina, Austria, hari ini. Ketua Umum Partai Gerindra ini disebut ada keperluan bisnis.

Sejak tadi pagi di media sosial beredar data rute penerbangan pesawat yang ditumpangi Prabowo dan rombongan. Disebutkan, Prabowo hanya berada di Dubai selama sekitar satu jam, lalu berlanjut ke Wina dan tiba di sana pada pukul 07.13 waktu setempat.

Baca juga : Prabowo Minta Pendukungnya Tenang dan Percaya Perjuangan Konstitusi

Prabowo terbang dari Bandara Halim Perdanakusuma ke Dubai pada Selasa (28/5) pagi. Ada sejumlah nama yang ikut dalam penerbangan itu. Yakni asisten pribadi Prabowo, Tedy Arman, Yuriko Fransiska Karundeng, dan Gibrael Habel Karapang; Mikhail Davydov dan Amzhelika Butaeva, yang merupakan warga negara Rusia; Justin, warga negara Amerika Serikat; serta Mischa Gemermann, warga negara Jerman.

Saat dikonfirmasi, Waketum Gerindra Sufmi Dasco Ahmad membenarkan Prabowo terbang ke Austria. Menurut dia, tujuan Prabowo ke sana untuk keperluan bisnis. “Iya untuk bisnis,” katanya di Jakarta, kemarin.

Baca juga : Prabowo Resmi Juara 2 (Lagi)

Sebelumnya Juru Debat BPN Prabowo-Sandi Ahmad Riza Patria mengatakan, Prabowo pergi ke Dubai untuk bertemu teman bisnisnya. Selain bertemu koleganya, Prabowo juga akan melakukan cek kesehatan di Dubai.

“Prabowo itu orang yang rutin periksa kesehatan, rajin, olahraga rajin. Berenang dan naik kuda rajin," katanya.

Baca juga : Prabowo Harus Terima dan Hadapi Kekalahan (Lagi)

Namun saat ditanya berapa hari Prabowo di luar negeri, Politikus Gerindra tidak tahu. Tapi biasanya tidak lama. [DIT]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.