Dark/Light Mode

Sasar Profesional Muda, Rukita Tawarkan Hunian Ekslusif

Kamis, 18 November 2021 18:07 WIB
Sasar Profesional Muda, Rukita Tawarkan Hunian Ekslusif

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk memenuhi kebutuhan profesional muda saat mencari hunian seperti kos atau apartemen. Rukita sebagai perusahaan penyedia layanan coliving merilis Rukita Apps yang ingin praktis dalam mencari hunian siap pakai. Aplikasi Rukita yang berdiri sejak dua tahun lalu hadir memberikan informasi unit sewa kos atau apartemen di sekitar tempat kerjanya. Baik yang berlokasi di pinggiran atau di tengah kota metropolitan.

CEO dan Co-founder Rukita Sabrina Soewatdy mengatakan, profesional muda akan lebih mudah melihat dan memesan unit properti hanya dari gawai (gadget) pribadi, baik ponsel atau pun komputer pribadi (PC), di mana pun dan kapan pun.

Baca juga : Sowan PWNU Jateng, Kiai Muda Jatim Sampaikan Alasan Dukung Gus Yahya

“Di aplikasi Rukita, masyarakat terutama para milenial dapat mencari pilihan unit, memantau status pembayaran, mendaftarkan diri dalam kegiatan komunitas, berinteraksi daring melalui kolom komentar, hingga mengakses kumpulan artikel menarik yang memperkaya wawasan,” ujar Sabrina dalam siaran pers di Jakarta, Rabu (18/11) .

Selain itu, lanjutnya, unit RuOptions memberikan lebih banyak pilihan tempat tinggal layak dengan rentang harga lebih beragam sesuai anggaran namun tetap mengedepankan kenyamanan dan layanan terbaik. Sabrina menjelaskan bahwa konsep kos-kosan atau apartemen yang ditawarkan Rukita menganut hunian komunal (coliving).

Baca juga : Indo Premier Sekuritas Tawarkan IPOT EZ Untuk Investor Pemula

Dari tahun ke tahun konsep coliving ini semakin digemari oleh generasi milenial bahkan Gen Z saat ini Menurut Sabrina, konsep gaya hidup coliving akan membawa perbaikan hidup bagi milenial dan generasi mendatang yang membutuhkan ‘rumah sementara’ yang nyaman sebagai rumah mereka. Dengan pertumbuhan paling pesat di Indonesia, Rukita kini bekerjasama dengan lebih dari 20.000 properti yang terdaftar di platform Rukita.

Tak hanya menguntungkan penghuni, Rukita juga memberikan keuntungan bagi pemilik properti. Rukita memberikan layanan bagi pemilik properti untuk mendesain kamar (baik kos atau apartemen yang disewakan) sesuai keinginan. Sehingga dapat menciptakan kamar yang nyaman sesuai keinginan pemilik properti. Tim Rukita akan membantu pemilik properti dalam mewujudkan impiannya tersebut dengan bebas ribet.

Baca juga : Rumania Andalkan Si Bocah Ajaib

“Para profesional muda yang punya sambilan investasi properti kosan juga akan dimudahkan dengan bermitra dengan Rukita. Mereka bisa terus bekerja seperti biasa dan sambil mendapatkan passive income tanpa ribet, karena semua sudah dikelola dengan baik oleh Rukita.” pungkas Sabrina. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.