Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Adaptasi dan Inovasi, Kunci JBL Bertahan Pasca Pandemi

Kamis, 18 November 2021 21:38 WIB
Adaptasi dan Inovasi, Kunci JBL Bertahan Pasca Pandemi

RM.id  Rakyat Merdeka - JBL, merayakan 75-tahun hadir memberikan inspirasi tak terbatas bagi dunia, menegaskan komitmen untuk terus berinovasi dalam memperkenalkan pengalaman pendengaran terbaru bagi manusia di era pasca-pandemi. Adaptasi menjadi kunci pokok JBL dalam memainkan peran integral dalam pengalaman manusia sehari-hari.

Country Manager, HARMAN Indonesia, Kazuo Sawachi mengatakan, TalkThru dan Adaptive Ambient Aware merupakan fitur kombo yang paling banyak menarik minat masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak? Teknologi audio adalah salah satu sub-kategori tech accessories yang perkembangannya lebih lambat dibandingkan dengan gadget lainnya. Walaupun begitu, JBL tetap menghadirkan terobosan-terobosan multi-manfaat sehingga dapat mengimbangi gaya hidup dinamis masyarakat dunia, khususnya para kaum urbanites di berbagai kota besar di Indonesia.

Baca juga : Budaya Literasi, Modal Untuk Bangkitkan Ekonomi Di Masa Pandemi

"TalkThru dan Adaptive Ambient Aware adalah teknologi yang diciptakan untuk mempermudah telekomunikasi di tengah-tengah pengguna menikmati dentuman musik" tutur Kazuo Sawachi. Hanya dengan satu sentuhan di earbud, TalkThru secara otomatis mengecilkan suara musik dan mengencangkan volume suara sekitar sehingga dapat terus bercakap dengan sahabat dan rekan tanpa perlu melepas earbud. Kemudian, Adaptive Ambient Aware merupakan fungsi atau fitur untuk mendengarkan musik dan suara suasana sekitar sehingga pengguna terus sigap dan mawas diri akan lingkungan sekitar.

“Tercapainya perayaan 75 tahun ini juga karena JBL mengerti pentingnya pernyataan jati diri unik setiap individu. Bertemakan Our Heritage, Your Sound, warisan JBL tidak hanya sebagai saksi dan penyedia audio system mutakhir pada jamannya di berbagai ajang historis kultur pop dunia belaka, tetapi juga warisan pengetahuan dan pengalaman selama 75 tahun berkomitmen menghadirkan teknologi terdepan dan perdana bagi kenyamanan pengguna, terlepas dari keunikan jati diri”, tambah Kazuo.

Baca juga : Syarief Hasan Dukung Langkah Pemerintah Selamatkan Garuda Indonesia

True Wireless merupakan seri terlaris dari JBL sepanjang masa, baik secara global maupun di Indonesia. Sebagai manifestasi dari komitmen selama tujuh dekade dalam mendorong inovasi terbaru industri audio global, earbud True Wireless pun terus laris manis di pasar Indonesia, terutama di berbagai kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Bandung, Medan, Denpasar, Surabaya, Makassar, dan Joglosemar.

Adapun untuk harga earbuds dimulai JBL Wave200 TWS dibandrol IDR 1,199,000. JBL LIVE PRO+ TWS IDR 3.499.000, JBL REFLECT MINI NC IDR 2.999.000, dan JBL ENDURANCE PEAK 2 (IDR 2.699.000).

Baca juga : Pentingnya Petani Kuasai Teknologi Pasca Panen

“Individualitas konsumen Indonesia merupakan inspirasi kami dalam berkarya dan berkreasi. Dengan segala terobosan teknologi berbasis-pelanggan, tidak hanya JBL mampu menghadirkan pengalaman multi-sensori yang penuh energi, tetapi menciptakan produk yang sungguh makin mengerti keinginan konsumen yang beragam. Terobosan tersebut menjadikan JBL sebagai merek yang tak tertandingi,” tutup Kazuo. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.