Dark/Light Mode

Arumaya Residences Tawarkan Hunian Idaman Para Investor

Sabtu, 9 Oktober 2021 09:47 WIB
Arumaya Residences Tawarkan Hunian Idaman Para Investor

RM.id  Rakyat Merdeka - Kolaborasi dua developer ternama ASTRA Property dan Hongkong Land yaitu Arumaya Residences, saat ini sudah mencapai tahap penyelesaian internal unit apartemen. Project Arumaya Residences berhasil mencatat zero accident semasa pembangunan dan pengerjaan project berjalan sesuai rencana yang dijadwalkan meski di tengah pandemi. Rencananya akan melakukan serah terima unit akhir tahun 2022.

“Selain menghadirkan kerja sama antara dua developer ternama, Arumaya Residences dalam pembangunannya berkolaborasi dengan ACSET dan Woh Hup, dimana keduanya telah melahirkan bangunan-bangunan ikonik dan berkualitas, tidak hanya di Indonesia namun juga mancanegara,” kata Project Director Arumaya Residences, Widyo Seno.

Baca juga : Menaker Ida: Jaga Hubungan Industrial Yang Harmonis

Menurutnya, Arumaya Residences sebagai hunian yang elegant dan high-end di area TB Simatupang, Jakarta Selatan, DP Architect menghadirkan konsep unik pada Arumaya Residences dengan kreatif mengadaptasi budaya lokal Indonesia, yang tercermin dari motif batik parang di bagian fasad gedung. Serta layout per unit didesain dengan sangat baik dan nyaman dengan langit-langit setinggi 3 meter agar ruangan terasa lapang dan memiliki sirkulasi udara yang baik.

Selain itu Arumaya Residences memberikan 3 lantai fasilitas. Di lantai 5 terdapat kids & baby pool, reflecting pond, floating cabana, outdoor children playground and lounge. Untuk lantai dasar terdapat thematic garden yang memberikan kesegaran alami untuk setiap penghuni.

Baca juga : Kunker Ke Riau, Presiden Tanam Mangrove Bersama Masyarakat

Arumaya Residences menyuguhkan konsep interior semi furnished dan menunjuk desainer interior internasional Ptang Studio, Ltd, yang memliki pengalaman di berbagai projek di Hongkong, China, Japan & UK, untuk menghadirkan fitur-fitur berkualitas pada penggunaan marble floors, kabinet dapur dan lemari pakaian di kamar tidur. Penggunaan material marmer pada lantai di area publik dan wood laminated flooring di kamar tidur memberikan kesan mewah pada hunian secara instan.

“Sebagai investor, tentu ada berbagai faktor yang menjadi pertimbangan saat membeli properti untuk berinvestasi. Umumnya, faktor lokasi, kemudahan akses, fasilitas properti, reputasi developer hingga area sekitar properti tersebut menjadi faktor utama,” tutur Melani Winarti, Chief Marketing Officer Arumaya Residences.

Baca juga : Bersama Ruang Guru, Alta School Tawarkan Sekolah Online Setara Konvensional

Lebih lanjut Melani mengatakan, Arumaya Residences menjadi sebuah pilihan baik dalam berinvestasi karena memiliki berbagai faktor penentu di atas. Selain itu Arumaya Residences merupakan apartemen eksklusif single tower sehingga pembeli tidak akan kesulitan untuk menyewakan unitnya. Arumaya Residences mengusung konsep rumah pintar alias smart home dan memanfaatkan integrasi sinergi antara kerja, hidup dan bermain. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.