Dark/Light Mode

Kenalkan Hiwa Collections, KAMI Gelar Roadshow Gathering

Rabu, 1 Desember 2021 16:18 WIB
Kenalkan Hiwa Collections, KAMI Gelar Roadshow Gathering

RM.id  Rakyat Merdeka - Berangkat dari sebuah harapan, KAMI meluncurkan Hiwa Collections pada minggu ini. “Hiwa Collections adalah salah satu koleksi Ready to Wear terbaru dari KAMI yang mengangkat style Casual Chic. Koleksi ini diluncurkan karena terinspirasi dari Irish Blue, bottlebrush, golden wattle, dan poppy flowers, dimana memiliki kesamaan yang penting dibalik keindahannya yang sangat menakjubkan. Keempat elemen inspirasi tersebut melambangkan HIWA yang apabila diterjemahkan ke dalam bahasa Maori menjadi sebuah HARAPAN,” ungkap CEO of KAMI, Istiana Candarini pada media baru-baru ini.

Menurutnya, Melalui Hiwa Collections, KAMI ingin menyampaikan pesan kepada masyarakat Indonesia bahwa di masa-masa yang sangat menantang ini, kita tidak hanya berjuang dengan keadaan, tetapi sering kali kita juga berjuang dengan diri kita sendiri untuk mencari satu hal yang sering kita lewatkan, yakni HARAPAN. Koleksi ini didedikasikan agar kita tidak kehilangan satu hal penting yang sejatinya harus kita rangkul bersama secara dekat dalam diri kita sendiri, yakni "sebuah harapan". Sebuah harapan yang terkadang bisa menyelamatkan kita, dan menopang keyakinan kita di masa-masa sulit.

Baca juga : Kembangkan Sains dan Bisnis, UAI dan UniBraw Tekan MoU

“Secara khusus, Hiwa Collections ini hadir dengan 8 tampilan sekaligus dengan sentuhan warna earth dan pastel colour tone. Kemudian dari sisi material kami menggunakan Delicate Crepe dan dari sisi Silhouette, kami menggunakan layering, asymmetrical, dan flowy A-Line. Sehingga diharapkan dengan memakai koleksi ini, setiap perempuan akan semakin terlihat cantik, anggun, dan selalu dipenuhi oleh harapan di setiap kondisi apapun,” kata Istafiana.

Istafiana pun juga menjelaskan koleksi ini sebelumnya sempat dibawakan di salah satu acara tahunan terbesar, yakni Indonesia Sharia Economic Festival (ISEF) 2021 pada tanggal 30 Oktober 2021. Adapun melalui partisipasi dalam pagelaran fashion show ISEF 2021 ini, KAMI ingin menyampaikan pesan, inspirasi, dan desain di balik motif Hiwa secara langsung kepada masyarakat Indonesia. Selain memeriahkan pagelaran ISEF 2021, KAMI juga menyelenggarakan acara dengan komunitasnya yakni roadshow #Kamipeople, yang sejatinya sudah pernah dilakukan pada tahun 2018 hingga awal 2020.

Baca juga : Inter Vs Shakhtar Donetsk, Ular Besar Ngasah Taring

Sebetulnya acara roadshow #Kamipeople gathering ini sudah rutin kami lakukan di tahun-tahun sebelumnya sebelum pandemi Covid-19. Di tahun ini KAMI kembali melanjutkan acara special gathering dengan komunitas #Kamipeople dengan mengikuti protokol kesehatan Covid-19, dimulai dari #Kamipeople di Lombok dan #Kamipeople di Jogjakarta.

"Adapun tujuan dari acara ini adalah agar KAMI bisa tetap menjalin komunikasi, mengenal lebih dekat, dan memenuhi permintaan dari para pelanggan dan komunitas yang merupakan aspek terpenting dari keberadaan KAMI selama 12 tahun ini,” pungkas Istafiana. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.