Dark/Light Mode

Nikmati Akhir Tahun Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Serpong

Sabtu, 4 Desember 2021 09:22 WIB
Nikmati Akhir Tahun Bersama Keluarga di Swiss-Belhotel Serpong

RM.id  Rakyat Merdeka - Perayaan malam Natal serta pergantian Tahun Baru 2022 tentunya ingin berbagi keceriaan bersama keluarga tentu sudah direncanakan bagi sebagian orang khususnya umat Kristiani. Di Swiss-Belhotel Serpong Anda bisa menikmati berbagai hidangan menu tradisional hingga Internasional. Mulai dari Minute Beef Steak, Chicken Parmigiana, Fish Beurre Blanc, Lamian Noodle yang disuguhkan secara Live Cooking hingga menu yang menjadi ciri khas Malam Natal yaitu Roasted Turkey.

General Manager Swiss-Belhotel Serpong, Bangkit Ciptadi mengatakan, Selain menu yang sangat menggugah selera, hotel yang berlokasi di kawasan Intermark BSD ini akan menyuguhkan hiburan seperti Live Acoustic untuk menemani makan yang membuat suasana makan malam menjadi lebih hangat. Bagi Anda yang ingin membawa si buah hati, ada hiburan bersama paman Santa Claus yang hadir di tengah acara. Dimana anak-anak dan keluarga dapat berfoto bersama-sama dengan Santa Claus agar momen Malam Natal para tamu menjadi lebih berkesan.

Baca juga : Hingga Akhir Tahun, Bank Neo Commerce Kejar Modal Inti Rp 3 T

Bangkit Ciptadi menjelaskan, paket makan malam Natal ini dibandrol seharga Rp 250.000net/orang sudah termasuk dengan all-you-can-eat Christmas Dinner, dan hiburan. Paket menginap juga ditawarkan untuk Anda yang ingin menghabiskan malam Natal dengan staycation nyaman dan juga makan malam. Menginap di tipe kamar Deluxe, sudah termasuk dengan sarapan dua (2) orang, dan termasuk dengan Christmas Dinner untuk dua (2) orang di Swiss-Cafe Restaurant. Paket ini ditawarkan seharga Rp 1.268.000 net/kamar/malam.

Jangan lewatkan juga untuk menghabiskan Malam Pergantian Tahun Baru 2022 di Swiss-Belhotel Serpong. Bertemakan “Tropical Summer Vibes New Year’s Eve Dinner” menjadi pilihan yang menarik untuk Anda yang ingin berliburan santai namun tetap aman. Dibandrol seharga Rp 1.722.000 net/kamar/malam, para tamu sudah mendapatkan pengalaman menginap di tipe kamar Deluxe, termasuk dengan Sarapan Pagi untuk dua (2) orang, Makan Malam Tahun Baru untuk dua (2) orang, dan berbagai Compliment hingga Doorprize.

Baca juga : Nikmati Suasana Libur Akhir Tahun di Swiss-Belresort Dago Heritage

“Kami ingin memberikan kebahagiaan di bulan Desember. Dimana moment tersebut adalah yang paling ditunggu-tunggu oleh semua orang. Mengingat Natal dan Tahun Baru dilarang bepergian, maka penawaran yang kami kemas bisa menjadi solusi untuk para tamu yang ingin merayakan Natal dan Tahun baru tentunya dengan aman dan nyaman”, ujar Bangkit Ciptadi. Mengapa lebih aman?, karena seluruh karyawan Swiss-Belhotel Serpong telah menjalani Vaksinasi Covid-19 hingga pada tahap 2 sejak bulan Agustus lalu.

Disamping itu, lanjut Bangkit Ciptadi, protokol kesehatan seperti pembatasan kapasitas ruang Meeting, Ballroom, Restaurant, hingga pembatasan penggunaan kapasitas kolam renang selalu diberlakukan. Lalu pengecekan suhu, melakukan check-in dan check-out melalui aplikasi Peduli Lindungi, hingga sanitasi pada bagian yang sering tersentuh, tambah Bangkit Ciptadi.

Baca juga : Tenaga Kesehatan Yang Gugur Semoga Tak Pernah Ada Lagi...

Pada malam pergantian tahun baru dikemas dengan hiburan Live Music, dan berbagai hidangan makan malam yang sangat bervariasi mengikuti aturan protokol kesehatan pemerintah termasuk jam makan malam. Mulai dari menu Mexico, Asian, hingga Tradisional juga akan disajikan di malam tersebut. Tidak ketinggalan juga Swiss-Belhotel Serpong akan memberikan sebuah Grand Prize, yaitu berlibur ke MAUA Nusa Penida - Bali selama 3 Hari 2 Malam. MAUA Nusa Penida by Swiss-Belhotel International adalah sebuah resort di kawasan Nusa Penida - Bali yang akan dibuka pada Desember tahun ini, pungkasnya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.