Dark/Light Mode

Nikmati Sarapan Khas Pedesaan di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta

Senin, 4 Oktober 2021 19:46 WIB
Nikmati Sarapan Khas Pedesaan di Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta

RM.id  Rakyat Merdeka - Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, menghadirkan berbagai penawaran. Di Bulan Oktober ini dengan berbagai penawaran tersebut mulai dari, memberikan bonus voucher Bulan Madu bagi tamu yang membuat reservasi pernikahan untuk tahun ini, harga khusus untuk acara pertemuan di akhir pekan, hingga memberikan diskon dan gratis pembelian berikutnya untuk kopi dan slice cake, di hari-hari tertentu.

General Manager, Agung Anto Wibowo dalam keterangannya mengatakan, pada bulan Oktober ini menawarkan menu iatimewa, serta ada pula oleh-oleh khas ‘Kampoeng Sarapan’, yang tersedia di Restoran Swiss-CafeTM, Jade Lounge, dan Room Service yang spesial Ada Kampoeng Sarapan, yaitu sarapan di setiap Hari Minggu, dengan menyuguhkan berbagai menu khas Nusantara, dengan hanya IDR 98.000net/orang. Acara ini dilakukan di area outdoor, yaitu di Jade Terrace dan taman hijau terbuka yang biasa kita sebut sebagai Treepit. Ada juga Exclusive Weekend Fullday Meeting mulai dari Rp400.000net per orang, dengan minimum reservasi sebanyak 20 orang, sudah termasuk makan siang atau malam, coffee break, perlengkapan pertemuan dan penggunaan ruangan hingga 8 jam.

Baca juga : Pelindo Sinergikan Bisnis Anak Usaha

Menurutnya, Penawaran yang paling menarik bulan ini adalah Octofest Wedding, yaitu penawaran khusus bagi calon pengantin yang membuat reservasi dan membayar DP di bulan ini, untuk pernikahan yang akan dilaksanan tahun 2021 ini, maka Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, akan memberikan bonus Voucher Bulan Madu, Gratis! Selama bulan ini juga, setiap hari Senin ada Beli 1 Gratis 1 untuk semua Menu Kopi, Setiap Hari Selasa ada Beli 1 Gratis 1 untuk semua ‘slice cake’, dan ada diskon 25% untuk semua Menu Makanan, setiap Hari Rabu. Tak ketinggalan berbagai Menu of The Month, serta masih ada Pizza To Go, yaitu pilihan pizza a la Italia berukuran besar, seharga Rp100.000net per buah.

Dengan standar kebersihan dan kesehatan, didukung dengan adanya Sertifikasi CHSE (Cleanliness, Health, Safety & Environmental sustainability, yang didapatkan melalui audit pada 2020 lalu, diselenggarakan oleh Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Karena kesehatan merupakan hal yang prioritas, semua karyawan Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, juga telah mendapatkan vaksinasi covid-19. Penerapan protokol kesehatan yang berfokus pada kebersihan dan higienitas, menjadi jaminan kenyamanan tamu selama beraktifitas di Hotel, agar dalam melakukan kegiatan bisnis dan liburannya, terbebas dari rasa khawatir.

Baca juga : Bersama US Army, KSAD Bahas Persiapan Garuda Shield Ke-15

“Menilai kondisi bulan lalu, seyogyanya pada Bulan Oktober ini harapan untuk situasi perekonomian sudah jauh lebih optimis lagi. Dengan berbagai kegiatan yang telah mulai dilakukan kembali membuat kita merasa bahwa kali ini geliat ekonomi semakin menuju ke arah yang positif. Kami sangat termotivasi untuk terus berkarya dan memberi pelayanan yang terbaik, tentunya dalam hal apapun kami selalu memperhatikan konsistensi dalam menjalankan protokol kesehatan" jelasnya.

Swiss-Belresidences Kalibata, Jakarta, lanjut Agung, memberikan penawaran-penawaran yang luar biasa khususnya untuk akhir pekan, seperti Kampoeng Sarapan setiap hari Minggu. Hikmah dari keseluruhan masa pandemi yang kita telah alami sejak awal 2020 lalu, bahwa setiap orang merindukan liburan dan menikmati akhir pekan, baik dengan keluarganya, kolega dan sahabat, serta komunitasnya masing-masing. Sementara, kondisi membuat kita semua harus memperhitungkan jarak tempuh, waktu dan resiko kesehatan.

Baca juga : Swiss Belresidences Kalibata, Jakarta Tawarkan Suasana Khas Pedesaan

Oleh karena itu, kami berusaha mengakomodasi segala kebutuhan tamu, baik itu sekedar menikmati kuliner, mengadakan berbagai kebutuhan acara, juga tinggal bersama kami menghabiskan akhir pekan. Tak lupa, berbagai promosi menarik tersedia juga bagi tamu yang menginap bukan di akhir pekan, tutup Agung . [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.