Dark/Light Mode

Kolaborasi Grand Dafam Ancol Jakarta dan Sky Wedding, Hadirkan Open House Wedding

Sabtu, 4 Desember 2021 21:36 WIB
Kolaborasi Grand Dafam Ancol Jakarta dan Sky Wedding, Hadirkan Open House Wedding

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk mengatasi dilema para calon mempelai, Grand Dafam Ancol Jakarta akan berkolaborasi bersama Sky Wedding untuk menghadirkan Open House Wedding.

General Manager Grand Dafam Ancol Jakarta, Aditya A.Wirakusuma dalam keterangannya mengatakan, Grand Dafam Ancol Jakarta tentunya juga menawarkan venue wedding yang menarik seperti M2 Garden yang sangat cocok untuk konsep intimate garden party. Venue semi outdoor yang terletak di lantai M2 ini sudah dilengkapi dengan penghijauan dan 3 area indoor.

Baca juga : Kolaborasi Sun Life Indonesia dan CIMB Niaga Hadirkan Dua Solusi Berbasis Syariah

Bagi para pasangan yang mengadakan acara pernikahan dengan konsep yang lebih casual dan modern, 33 Sky Bridge yang terletak di lantai 33 Grand Dafam Ancol Jakarta dapat menjadi pilihan utama. 33 Sky Bridge merupakan rooftop bar tertinggi di Jakarta Utara, sudah dilengkapi dengan interior yang unik dan pemandangan yang istimewa. Tentunya tidak melupakan Pegangsaan, venue terbesar di Grand Dafam Ancol Jakarta yang terletak di lantai M1. Dapat menampung sebanyak 400 pax, venue ini merupakan pilihan utama bagi wedding indoor di Grand Dafam Ancol Jakarta.

Bagi yang penasaran bagaimana hasil kolaborasi Grand Dafam Ancol Jakarta bersama Sky Wedding dapat mampir ke Wedding Booth yang terletak area lobby hotel atau langsung saja menghadiri Open House Wedding di M2 Garden. Open House Wedding akan berlangsung pada tanggal 4 – 5 Desember 2021 pada pukul 11:00 – 20:00 WIB.

Baca juga : Bersama Anak Muda, Floridina Hadirkan keceriaan dan Semangat Positif

“M2 Garden adalah sebuah wedding venue yang sangat unik dan menarik. Saya yakin para calon mempelai yang melihatnya akan suka.” ucap Aditya.

Assistant Public Relations Manager, Richard Christie mengatakan “Mencari lokasi yang tepat untuk mengadakan acara pernikahan merupakan sebuah hal yang sulit. Tujuan kami berkolaborasi bersama Sky Wedding adalah untuk mempermudah para calon mempelai.”

Baca juga : Sandi Berharap Pesantren Hadirkan Pengusaha Kelas Dunia

Sebagai tambahan, Grand Dafam Ancol Jakarta merupakan hotel berbintang 4 yang terletak di pusat Jakarta Utara. Hotel yang berkonsep condotel ini dilengkapi dengan 225 kamar dengan 4 tipe ruangan yaitu One Bedroom Deluxe, One Bedroom Executive, Two Bedroom Deluxe dan Two Bedroom Executive. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.