Dark/Light Mode

Tembus 2 Juta Pengguna, PINTU Gaet Joe Taslim Kenalkan Inovasi Baru

Jumat, 10 Desember 2021 14:43 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Platform PINTU makin menarik minat masyarakat Indonesia untuk menjajal investasi modern. Baru satu tahun berdiri, layanan jual beli dan investasi aset crypto di smartphone ini sudah didownload dua juta orang.

Founder & CEO PINTU Jeth Soetoyo mengatakan, pencapaian positif PINTU dalam memberi layanan investasi aset crypto terbaik tidak lepas dari dukungan dan kepercayaan pengguna PINTU. Hal tersebut dibuktikan di mana aplikasi PINTU telah diunduh hingga 2 juta kali dengan pengguna aktif mencapai lebih dari 700 ribu.

"Selain itu sekarang posisi aplikasi PINTU di IOS maupun Google Play Store bertahan di posisi nomor satu sebagai aplikasi investasi & trading aset crypto dengan rata-rata rating berada di 4.6," ujarnya, di Jakarta, dikutip Jumat (10/12).

Baca juga : Wapres Ungkap Pengusaha Keluhkan Perizinan Berbelit

Baru-baru ini PINTU resmi mengenalkan Brand Ambassador-nya yakni Joe Taslim. Aktor laga yang bermain di film Hollywood ini rupanya adalah pengguna PINTU.

Jeth menambahkan, perusahaan juga aktif menghadirkan berbagai inovasi yang dibutuhkan pengguna PINTU. Perusahaan berusaha menawarkan kemudahan dan keamanan dalam berinvestasi. "Selain itu, inovasi baru akan terus kami hadirkan untuk meningkatkan kepuasan pengguna PINTU," katanya.

Beberapa inovasi itu di antaranya, pilihan token investasi yang beragam dan akan terus bertambah. Akhir November lalu PINTU juga menambahkan Pintu Token (PTU), sebuah token untuk mendukung pengembangan ekosistem aplikasi dan menawarkan pilihan manfaat investasi.

Baca juga : Gelar Rakerda, PSMTI Banten Bahas Kolaborasi Bangun NKRI

Pada bulan Desember ini, PINTU akan meluncurkan Pintu Earn, sebuah inovasi terbaru yang menawarkan imbalan untuk aset crypto tiap jam dan fleksibel. Dengan inovasi ini, pengguna tidak perlu mengunci aset crypto dalam jangka waktu yang ditentukan.

Brand Ambassador dan pengguna PINTU Joe Taslim mengaku sudah memulai berinvestasi pada aset crypto. Menurutnya investasi crypto sesuatu yang menarik.

“Sebagai pemula tentunya saya membutuhkan pengetahuan sebelum melakukan investasi, saya coba melakukan riset dan mencari platform investasi yang sesuai untuk saya yang memberikan kemudahan dan keamanan. Pilihan saya langsung jatuh kepada PINTU setelah mengetahui kemudahan yang ditawarkannya," papar Joe.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.