Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Meski Pandemi, Johnson & Johnson Indonesia Komitmen Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat

Jumat, 17 Desember 2021 10:02 WIB
Meski Pandemi, Johnson & Johnson Indonesia Komitmen Tingkatkan Kualitas Kesehatan Masyarakat

RM.id  Rakyat Merdeka - Meski di tengah pandemi, PT Johnson & Johnson Indonesia terus melaksanakan berbagai kegiatan sebagai bagian dari komitmennya untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kehidupan di Indonesia dengan berbagai kegiatan selama tahun 2021 yang di dukung oleh media. Hal tersebut Presiden Direktur PT Johnson & Johnson Indonesia, Sawan Malik secara media gathering secara virtual pada kamis (16/12).

"Izinkan kami menjadi orang pertama yang berterima kasih atas kontribusi penting yang telah Anda lakukan. TERIMA KASIH. Liputan yang Anda buat telah memberikan pengenalan yang baik kepada publik tentang komitmen Johnson & Johnson kepada masyarakat Indonesia. Terima kasih atas dukungan Anda yang tanpa henti di tahun ini – terutama selama pandemi ini – dan juga terima kasih atas dukungan Anda di tahun- tahun sebelumnya.” tutur Sawan Malik.

Baca juga : Ekonomi Kita Waspada

Dengan tema 'Celebrate the Ending and the New Beginning' Sawan Malik berharap dapat memperkuat hubungan perusahaan dengan mitra media, serta menyambut tahun baru dengan harapan dan optimisme. Memahami dampak pandemi terhadap kesejahteraan karyawannya, PT Johnson & Johnson telah mengambil langkah-langkah untuk memastikan adopsi dan perbaikan lingkungan kerja yang cepat, baik secara fisik maupun mental, serta mendorong mereka untuk beradaptasi dan mengadopsi situasi normal baru. Ini menekankan kredo perusahaan yaitu menjadi Employer of Choice.

“Terima kasih telah hadir bersama kami untuk merayakan pencapaian di tahun 2021. Kami berharap Anda semua menikmati pertemuan dan acara apresiasi pada hari ini. Pandemi atau tidak, kami akan tetap melanjutkan komitmen kami untuk tahun mendatang,” kata Devy Yheanne, Country Leader of Communications & Public Affairs PT Johnson & Johnson Indonesia dalam sambutannya.

Baca juga : Raih Sertifikasi PSEF, SehatQ Komit Tingkatkan Layanan Telefarmasi Untuk Masyarakat

“Melalui misi dan tujuan bersama, karyawan kami di seluruh dunia – termasuk di Indonesia – mendorong kami maju atas nama pasien, pelanggan, dan konsumen yang bergantung pada kami,” pungkas Devy. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.