Dark/Light Mode

Haka Resto Sajikan Kuliner Akhir Tahun ‘Memorable Dinner’

Selasa, 21 Desember 2021 06:21 WIB
Haka Resto Sajikan Kuliner Akhir Tahun ‘Memorable Dinner’

RM.id  Rakyat Merdeka - Haka Resto mengajak setiap penikmat kuliner untuk merasakan sajian istimewa akhir tahun dengan tema ‘Memorable Dinner’ khusus untuk 31 Desember 2021.

Baca juga : Tito Minta Pemda Vaksinasi 70 Persen

Food & Beverage Manager Haka Resto, Syarofallah dalam keterangannya mengatakan, Restoran yang telah meraih Best Traveler’s Choice 2021 Tripadvisor ini menyajikan beragam hidangan yang dapat dinikmati bersama keluarga ataupun pasangan tercinta.

Baca juga : Dubes Tantowi Pamitan Jelang Akhir Masa Jabatan

Menurutnya, Ada beberapa pilihan sajian yang dihidangkan diantaranya, Fish Cake Aioli, Prawn Bizque, Beef Rolled with Fondant Potatoes, Tofu Nayaw, Spicy Korean Soup, Chicken Tatsuta serta disajikan dengan hidangan pilihan dessert seperti Klepon Cake dan Cookies Cheese Cake. Sajian ‘Memorable Dinner’ ini dapat dinikmati seharga Rp 220.000 net berlaku untuk dua orang.

Baca juga : Realisasi KUR Peternakan Nyaris 100 Persen Akhir Tahun Ini

“Sajian ‘Memorable Dinner’ ini kami hadirkan sebagai pilihan bagi Anda yang ingin memberikan kejutan bagi keluarga ataupun pasangan dan menjadi sesuatu yang berkesan di akhir tahun. Tentunya tanpa perlu khawatir, untuk setiap karyawan kami telah melakukan vaksinasi dan melakukan pelayanan dengan mengikuti standar protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah.” Ucap Syarofallah. Restoran yang disertifikasi dengan CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment) ini melayani mulai pukul 09.00 – 21.00 WIB setiap harinya. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.