Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Kolaborasi Astro dan WeCare.id, Jaga Indonesia

Rabu, 22 Desember 2021 19:28 WIB
Kolaborasi Astro dan WeCare.id, Jaga Indonesia

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejalan dengan upaya pemerintah untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran di akhir tahun, Astro berkolaborasi dengan WeCare.id dengan semangat saling melindungi dan menjaga Indonesia akan membagikan hand sanitizer berukuran besar yakni 500ml bagi setiap transaksi belanja yang dilakukan melalui Astro mulai 9 Desember 2021 untuk berikan kemudahan jaga kebersihan tangan.

CEO & Co-Founder Astro, Vincent Tjendra menyampaikan, Bagi kami upaya sekecil apapun yang dapat membantu menjaga kesehatan konsumen, berharga untuk dilakukan. Kolaborasi bersama WeCare.id melalui pemberian hand sanitizer kami percaya akan memiliki dampak yang besar, tak hanya bagi konsumen namun juga bagi calon penerima donasi. Berbuat Kebaikan #Cuma15Menit dapat merubah hidup seseorang dan Astro bangga bisa terlibat di dalamnya, semoga kolaborasi ini bisa terus berlanjut agar makin banyak masyarakat yang merasakan manfaatnya.

Baca juga : Tradisi Keagamaan Berkeindonesiaan (2)

Sekali lagi "Kami berharap agar seluruh konsumen Astro dapat mengikuti saran protokol kesehatan dan tetap nyaman berada di rumah, karena kebutuhan sehari-hari dapat terbantu dengan layanan Astro.” ungkapnya.

CEO dan Co-Founder WeCare.id, Gigih Septianto menjelaskan, Meskipun jumlah kasus terkonfirmasi COVID-19 sudah menurun di Indonesia, kita harus tetap waspada dan saling menjaga satu sama lain. Upaya bersama dengan Astro dalam mendistribusikan donasi hand sanitizer kepada masyarakat merupakan langkah kolektif kami dalam rangka gotong-royong mendorong pemulihan situasi pandemi agar masyarakat segera bisa beraktivitas kembali dengan aman.

Baca juga : MPL Umumkan Juara Master Speed Chess, Pertama dan Terbesar di Indonesia

“Astro memastikan bahwa seluruh astronaut telah divaksin dan melaksanakan protokol kesehatan dengan baik saat mengantarkan barang belanjaan. Kolaborasi bersama WeCare.id berikan kenyamanan lebih bagi konsumen yang ingin segera membersihkan tangannya dengan hand sanitizer yang juga disarankan untuk membersihkan tangan terutama dalam keadaan darurat atau saat tidak ada area untuk mencuci tangan dengan air ,” tambah Vincent.

Berdasarkan fakta di lapangan, hingga kini masih banyak penduduk Indonesia yang tidak memiliki akses terhadap pelayanan kesehatan yang baik. Hal ini disebabkan karena kendala finansial hingga wilayah tempat tinggal yang sulit dijangkau. Karenanya kolaborasi Astro dan WeCare.id dilaksanakan salah satunya untuk membantu pemerataan akses kesehatan di Indonesia, kembali mendorong masyarakat memperketat protokol kesehatan dan terlibat dalam upaya pemulihan serta kebangkitan Indonesia pasca pandemi. [ARM]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.