Dark/Light Mode

KLAR SMILE Hadirkan Teknologi Terobosan Perawatan Pemutih Gigi

Kamis, 23 Desember 2021 16:38 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

 Sebelumnya 
KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula sudah tersedia di akun Shopee dan Tokopedia KLAR Smile dengan harga perkenalan spesial Rp 299.000 untuk periode pre order mulai 20-27 Desember 2021 setelah itu kembali menjadi harga normal Rp 499.000.

Dalam satu paket KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula, terdapat perangkat LED, kabel pengisi daya, 6 pod pemutih berisi gel LUSENS+, alat ukur perubahan warna gigi, buku panduan, serta informasi mengenai Formula LUSENS+.

Baca juga : Khalawi: Saya Mohon Maaf Jika Program Perumahan Belum Optimal

“Dengan desain perangkat fleksibel dan portable untuk dibawa serta rechargeable, para pengguna bisa melakukan perawatan ini kapan saja dan di mana saja," ucap David.

Dia mengatakan, KLAR Smile hadir dari semangat positif untuk memberikan solusi produk perawatan gigi terbaik dari anak negeri untuk Indonesia.

Baca juga : GDPS Hadirkan Solusi Peningkatan Produktivitas Perusahaan

Harapannya produk terbaru ini menjadi solusi andalan untuk kebutuhan perawatan estetika gigi dengan bahan berkualitas terbaik yang lebih terjangkau bagi masyarakat Indonesia dalam mewujudkan impiannya memiliki gigi lebih putih dan senyum sempurna. [TIF]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.