Dark/Light Mode

Khalawi: Saya Mohon Maaf Jika Program Perumahan Belum Optimal

Senin, 20 Desember 2021 23:45 WIB
Khalawi Abdul Hamid (kiri) salam komando dengan pengantinya, Iwan Suprijanto, sebagai Direktur Jenderal Perumahan baru di Jakarta, Senin (20/12)
Khalawi Abdul Hamid (kiri) salam komando dengan pengantinya, Iwan Suprijanto, sebagai Direktur Jenderal Perumahan baru di Jakarta, Senin (20/12)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eks Direktur Jenderal Perumahan, Khalawi Abdul Hamid mengucapkan terima kasih atas dukungan dari pegawai serta mitra kerja di bidang perumahan sehingga  program perumahan bisa berjalan dengan baik selama ini. 

Hal itu disampaikan Khalawi usai pelantikan pejabat Direktur Jenderal Perumahan di Auditorium Kementerian PUPR, Jakarta, Senin (20/12).

Baca juga : Kasus Napi Kabur, Pengamat: Perlu Pembenahan Serius Di Lapas

Menurutnya program perumahan, khususnya Program Sejuta Rumah sangat penting untuk menjaga stabilitas perekonomian nasional, membuka lapangan kerja serta menjaga masyarakat agar terhindar dari paparan virus Covid-19 di masa pandemi ini.

“Saya mohon maaf apabila belum optimal dalam memberikan pelayanan terkait program perumahan selama ini. Saya ucapkan terima kasih atas kerja sama, baik pegawai maupun mitra kerja di sektor perumahan. Ke depan sektor perumahan akan semakin maju dan mencapai target pembangunan Program Sejuta Rumah sehingga seluruh masyarakat bisa tinggal di rumah yang layak huni,” harapnya.

Baca juga : Setan Merah Ogah Paksa Pogba Bertahan

Sementara Direktur Jenderal Perumahan baru, Iwan Suprijanto berjanji akan berupaya menggandeng mitra kerjanya untuk bersama-sama melaksanakan pembangunan perumahan. Hal tersebut, dilaksanakan untuk mencapai target pembangunan perumahan, yakni Program Sejuta Rumah untuk seluruh masyarakat Indonesia.

“Saya juga akan mengutamakan efektivitas dari progam perumahan yang ada dan efisiensi dan dalam kegiatan yang ada. Kami akan  upayakan dengan ruang fiskal yang terbatas tapi kualitas belanja di sektor perumahan harus baik dan memastikan bantuan perumahan sampai kepada penerima manfaat akhir yaitu masyarakat,” katanya.

Baca juga : Basuki Ajak Perbankan Aktif Promosikan Program Hunian Bersubsidi

Sebagai diketahui, Pelantikan serta pengukuhan Pejabat Pimpinan Tinggi Madya tersebut dilaksanakan berdasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia Nomor 160/TPA Tahun 2021. Khalawi akan mengemban amanah baru sebagai Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Kementerian PUPR menggantikan Ir. Sugiyartanto, MT. [MFA]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.