Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

KLAR SMILE Hadirkan Teknologi Terobosan Perawatan Pemutih Gigi

Kamis, 23 Desember 2021 16:38 WIB
Foto: Ist.
Foto: Ist.

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan berbasis teknologi di bidang perawatan gigi kosmetik dengan bahan berkualitas serta pengawasan langsung dentist, KLAR Smile, meluncurkan inovasi terbaru, yakni KLAR Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula.

Diformulasi langsung di Amerika Serikat oleh tim dentist KLAR Smile, rangkaian produk perawatan pemutih gigi ini menghadirkan teknologi terobosan terdepan dari sebelumnya.

Co-Founder of KLAR Smile David Sugihartana mengatakan, senyuman adalah cara orang dalam mengekspresikan diri. Sehingga warna gigi yang putih menjadi salah satu faktor penting untuk menghasilkan senyuman terbaik. Selain untuk menunjang penampilan pribadi, gigi putih juga secara langsung mendorong kepercayaan diri.

Baca juga : Khalawi: Saya Mohon Maaf Jika Program Perumahan Belum Optimal

"Hanya saja, banyak sekali faktor penyebab perubahan warna pada gigi sehingga tidak lagi terlihat putih cemerlang," ujar David dalam keteranganya, Kamis (23/12).

Melihat semakin baiknya pemahaman masyarakat Indonesia terkait kebutuhan gigi putih dan sehat, kata David KLAR Smile berinisiatif memperkenalkan Teeth Whitening Kit with LUSENS+ Formula dengan harga lebih terjangkau, namun dengan kualitas berstandar Internasional.

David menjelaskan The Most Improved Teeth Whitening Technology LUSENS+ Formula Selama lebih dari satu tahun, KLAR melakukan 77 kali proses testing serta melakukan riset intensif demi mendapatkan paduan material terbaik yang dapat memutihkan gigi lebih cepat dan aman.

Baca juga : GDPS Hadirkan Solusi Peningkatan Produktivitas Perusahaan

"Pada proses formulasi tahap akhir, KLAR berhasil menemukan kombinasi sempurna antara beberapa material utama yang mampu memberikan hasil maksimal yang kemudian diberi nama LUSENS+ Formula," jelasnya.

Dikatakan David, pemilihan nama LUSENS+ berasal dari kata lucent yang dalam bahasa Inggris berarti bercahaya. Hal ini merepresentasikan karakter kandungan formula unik ini yang bersifat desensitisasi dan mampu menyerap cahaya dengan sangat baik, sehingga menghasilkan tingkat kecerahan gigi yang lebih maksimal.

Untuk menemukan formulasi yang tepat antara LUSENS+ dengan material pendukung lainnya, kata dia tim KLAR Smile mencurahkan keahlian dan ketelitian, demi menghadirkan produk dengan kualitas terbaik.

Baca juga : Wanita Ini Terobsesi Bikin Tato Pembunuh Berantai

LUSENS+ Formula terbukti mendapatkan kombinasi material terbaik yang dapat memutihkan gigi lebih cepat dan aman. Uniknya lagi, LUSENS+ Formula juga memberikan manfaat lain, yaitu mendorong pergantian kalsium dan fosfat kuat atau dikenal dengan mineralisasi.

“Untuk membantu reaksi maksimal LUSENS+ Formula, kami memanfaatkan teknologi LED biru dari perangkat LED sebagai katalisator dalam mengangkat noda kekuningan yang ada pada permukaan eksternal dan internal gigi. Dengan pemakaian rutin selama 10 menit, pengguna sudah dapat melihat hasilnya hanya dalam 2-3 kali pemakaian,” ungkap David. 
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.